Tak Berkategori

Tunjukkan Jari Tanda Nyoblos, Dapatkan Diskon Makan di Restaurant Golden Tulip

apahabar.com, BANJARMASIN – Demi mendukung Pemilihan Umum (Pemilu) damai, anti golongan putih, serta meningkatkan partisipasi pemilih,…

Featured-Image
Hotel Golden Tulip Galaxy Banjarmasin menawarkan diskon makan tepat pada 17 April 2019. Foto-booking.com

bakabar.com, BANJARMASIN - Demi mendukung Pemilihan Umum (Pemilu) damai, anti golongan putih, serta meningkatkan partisipasi pemilih, manajemen Hotel Golden Tulip Galaxy Banjarmasin punya cara unik.

Asisten Director Of Sales dan Marketing Hotel Golden Tulip Banjarmasin, Bona Simanjuntak mengatakan, mereka yang mempunyai hak memilih pada Pemilu 17 April 2019 mendatang bisa mendapatkan diskon makan.

Bagaimana caranya? Menurut Bona, caranya cukup mudah. Usai nyoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS), pemilih bisa datang ke Restaurant Golden Tulip. Cukup memperlihatkan jari yang sudah dicelupkan tinta tanda berpartisipasi menggunakan hak pilih, pengunjung pun dapat diskon makan.

Baca Juga: Turun Langsung ke Masyarakat, Bukti Ririe Miliki Jiwa Empati yang Tinggi

“Iya, cukup perlihatkan kelingking atau jari lain yang ada bekas tinta usai nyoblos, pengunjung bisa mendapatkan diskon semua menu makanan," ujar Bona kepada bakabar.com, Rabu (10/4/2019).

Mengingat hari pelaksanaan Pemilu tepat tanggal 17 April, diskon pun diberikan 17 persen. "Diskon ini 17 persen hanya 1 hari, tepat pada tanggal pelaksanaan Pemilu," ungkapnya.

Mengenai diskon yang ditawarkan, menurutnya, ini adalah apresiasi pihak hotel untuk mendukung kesuksesan Pemilu yang digelar 7 hari lagi.

Bagi masyarakat yang ingin mencoba berbagai menu khas Branche Restaurant & Lounge Golden Tulip dengan diskon 17 persen, bisa ke Golden Tulip, Jalan A Yani Km 2 Banjarmasin.

Baca Juga: Tarif Tiket Pesawat hingga Minimnya Tempat Wisata Picu Kurangnya Wisatawan ke Banjarmasin

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner