Tak Berkategori

Safari Rajab Bupati HSS

apahabar.com, KANDANGAN – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan Safari Rajab pertama di Pasar Nagara, tepatnya di Mushalla…

Featured-Image
Bupati HSS, H Achmad Fikry bersama Wabup HSS syamsuri Arsyad saat menghadiri Safari Rajab di Mushala Pasar Nagara. Foto-Humas Pemkab HSS

bakabar.com, KANDANGAN –Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan Safari Rajabpertama di Pasar Nagara, tepatnyadi Mushalla Sehati Pasar Nagara, Desa Bayanan, Kecamatan Daha Selatan,Senin (1/4) siang.

Turut berhadir dalam kegiatan ini Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs H Achmad Fikry M.AP dan Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad S.AP, MA, para kepala OPD lingkup Pemkab HSS, Camat Daha Selatan Sapuan, S.Pd dan warga sekitar.

Baca Juga:Pandangan Umum Fraksi DPRD HSS untuk Dua Raperda

Bupati HSS H Achmad Fikry dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam menyiapkan kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini.

Untuk masalah pengecatan pasar nagara bupati menyampaiakan bahwa sebentar lagi ada blok yang akan segera dilakukan pengecatan.

“Pemerintah akan melaksanakan pengecatan secara bertahap pada pasar nagara. Hal ini dilaksanakan berdasarkan aspirasi masyarakat dan kondisi pasar yang sudah mulai kusam,” ungkapnya.

Selain itu Bupati juga bersyukur pada 7 bulan masa kepempinan bersama wakil bupati Syamsuri Arsyad sudah ada beberapa program yang dilaksanakan diantaranya adalah BPJS semesta.

Bahkan beberapa waktu yang lalu bupati juga meresmikan angkutan pasien cuci darah untuk pasien di nagara yang harus melaksanakan cuci darah di Rsud Hasan Basry Hss Kandangan.

Bupati Fikry mengatakan hal ini merupakan bentuk perhatian pemerintah terhadap kesehatan masyarakatnya.

“Dengan adanya angkutan ini kita bisa membantu meringakan beban biaya yg harus dikeluarkan saudara kita untuk transportasi menuju kandangan,” katanya.

Baca Juga:Asrama Mahasiswa Puteri Malang Diresmikan Bupati HSS

Reporter: AHC
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner