Nasional

Prabowo Minta Pendapat Soal Tambahan Ahmad di Depan Namanya

apahabar.com, JAKARTA – Ada yang menarik ketika Calon Presiden nomor urut 02 Haji Prabowo Subianto menggelar…

Featured-Image
Prabowo Subianto. Foto-instagram/prabowo

bakabar.com, JAKARTA – Ada yang menarik ketika Calon Presiden nomor urut 02 Haji Prabowo Subianto menggelar orasi di hadapan pendukungnya di Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan, tempo hari.

Kepada para pendukungnya, Prabowo meminta pendapat usulan nama yang diberikan oleh para habib dan ulama.

Usulan itu berupa penambahan kata Ahmad di depan namanya. Dengan demikian, jika ia menyematkan kata itu akan menjadi Haji Ahmad Prabowo Subianto.

“Saudara-saudara, saya diberi nama muslim tapi masih saya renungkan. Diberikan ulama dan habaib. Mereka kasih saya nama Haji Ahmad Prabowo Subianto. Tapi nanti saya akan tanya rakyat Indonesia pantas apa tidak,” ujar Prabowo, seperti dikutip dari merdeka.com, Sabtu (20/04/2019).

Baca Juga: Pernyataan BPP Prabowo Soal Tambang Meratus

Terlepas dari itu, pada kesempatan tersebut, Prabowo juga mengajak seluruh pendukung dan para relawan Prabowo-Sandi mengawal terus proses rekapitulasi penghitungan suara pemilu 2019.

Para pendukung berkumpul di depan kediaman Prabowo, di Jalan Kertanegara, untuk melakukan acara syukuran kemenangan Prabowo-Sandi sebagai capres-cawapres untuk periode 2019-2024.

Kendati berdasarkan hitung cepat berbagai lembaga survei menunjukan kemenangan untuk Jokowi-Ma’ruf.

Sementara cawapres Sandiaga Uno terlihat tidak ikut hadir dalam acara tersebut. Dikabarkan, absennya Sandi karena kondisinya yang sedang sakit.

Baca Juga:Busyro Artikan Sujud Syukur Prabowo Bukan Rayakan Kemenangan

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner