Nasional

Polisi Soroti Kasus Penghinaan yang Diduga oleh Erin Taulany

apahabar.com, JAKARTA – Penyelidikan kasus dugaan penghinaan terhadap capres 02 Prabowo Subianto yang diduga dilakukan oleh Erin Taulany…

Featured-Image
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono. Foto-detikcom

bakabar.com, JAKARTA- Penyelidikan kasus dugaan penghinaan terhadap capres 02 Prabowo Subianto yang diduga dilakukan olehErin Taulany -istri Andre Taulany- akan digelar Polda Metro Jaya pada Jumat (26/4) besok.

“Jadi untuk kasus daripada terlapor -dalam lidik ya- itu dengan akun istrinya Andre ya itu rencana besok (Jumat) ya akan dimintai klarifikasi ya,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, seperti dilansir detikcom, Kamis (25/4/2019).

Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan pada Jumat (26/4) pukul 10.00 WIB.

Selain pelapor, polisi juga akan memintai keterangan para saksi.

“Berkaitan dengan pelaporan dengan aplikasi dan saksi-saksi dan berkaitan dengan akun tersebut pun masih dalam penyelidikan dari penyidik,” lanjutnya.

Polda Metro Jaya juga akan memeriksa laporan Erin soal adanya dugaan akses tanpa hak akun instagramnya. Polisi masih mencari tahu kebenaran pengakuan Erin soal akunnya yang dibajak sehingga muncul postingan di insta story yang menghina Prabowo.

“Penyidik sudah melakukan klarifikasi laporan daripada istri Pak Andre ya, ini sedang kita lakukan penyelidikan lagi siapa yang ngehack atau siapa yang membuat akun daripada istri pak Andre ini tidak berfungsi kembali seperti miliknya,” jelasnya.

Baca Juga:FOTO: Update Kondisi Longsor di Kotabaru

Baca Juga:Harga Tiket Melambung, Agen Perjalanan Goyah

Baca Juga: Ma'ruf Amin Setuju Petugas KPPS Meninggal Mendapat Penghargaan

Baca Juga: Timur Laut Sumbawa Diguncang Gempa Hari Ini

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner