Nasional

PDI-P Pantau Hitung Cepat Pilpres 2019 di Kediaman Megawati di Kebagusan

apahabar.com, JAKARTA – Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Hasto Kristiyanto menyambangi kediaman Ketua Umumnya Megawati Soekarnoputri…

Featured-Image
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Foto-Antara/Riza Harahap

bakabar.com, JAKARTA - Sekretaris JenderalPartai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDI-P) Hasto Kristiyanto menyambangi kediaman Ketua Umumnya Megawati Soekarnoputri di Kebagusan IV, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Dia mengatakan, kediaman Ketua Umum PDIP itu nantinya akan menjadi tempat untuk memonitor hasil penghitungan cepat atauquick countpemilu.

Menurut Hasto Kristiyanto, sesuai dengan keputusan Mahkamah Konstitusi, monitoring penghitungan cepat baru dapat dipublikasi mulai pukul 15.00 WIB.

Dilansir Antara, Hasto Kristiyanto yang tiba di kediaman Megawati Soekarnoputri, sejak pukul 10.00 WIB mengatakanMegawati akan melakukan pemantauan hitung cepat dari kediamannya di Kelurahan Kebagusan.

Baca Juga: Last Minute, Koordinator Saksi di Samarinda Diduga Lancarkan 'Serangan Fajar'

Menurut Hasto, sejumlah pengurus DPP PDI-P maupun menteri kabinet akan hadir di kediaman Megawati di Kebagusan.

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin, Erick Tohir, serta Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung, tiba di kediaman Megawati di Kebagusan.

Erick Thohir dan Pramono Anung, yang sama-sama mengenakan baju putih, tiba secara bersamaan sekitar pukul 12.30 WIB.

Sementara itu, ada informasi yang menyebutkan, bahwa para ketua umum partai politik anggota Koalisi Indonesia Kerja (KIK), akan berkumpul di Jakarta Teathre pada Rabu sore.

Baca Juga: Oknum KPPS Tapin Terjerat Politik Uang Mengundurkan Diri!

Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner