Nasional

Kampanye Akbar Prabowo Sandi di GBK Berjalan Kondusif

apahabar.com, JAKARTA – Kampanye Akbar pasangan capres 02 Prabowo-Sandi yang menggelar kampanye akbar di Stadion Utama…

Featured-Image
massa kampanye akbar Prabowo-Sandi di Gelora Bung Karno Jakarta.Foto-detikcom

bakabar.com, JAKARTA - Kampanye Akbar pasangan capres 02 Prabowo-Sandi yang menggelar kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) hari ini berjalan kondusif.

“Total 10 ribu (personel) lebih sudah, gabungan TNI-Polri dan Pemerintah Daerah. Dari Polda (Metro Jaya) ya, dari TNI, dari Polri, dari Polri ada Brimob, personel Polda gabungan Polres,” jelas Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian Rishadi di SUGBK, seperti dilansir detikcom pada Minggu (7/4/2019).

Arie menuturkan pihak keamanan memberlakukan pola pengamanan berlapis yaitu Ring I, Ring II dan Ring III.

Baca Juga: Prabowo Kembali Beraktivitas

“(Situasi) masih kondusif. Pengamanan kita polanya sistem ring. Ada ring 1, yaitu tempat kegiatan, ring 2, di luar tempat kegiatan dan ring 3 di luar GBK,” ujar Arie.

Acara itu dimulai subuh, dengan salat subuh berjemaah pada pukul 04.00 WIB, dan akan diakhiri dengan pidato Prabowo dan Sandiaga Uno pada pukul 10.00 WIB.

Pantauan di lapangan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut hadir dalam kegiatan kampanye ini. selain Anies, Para pimpinan partai koalisi Prabowo-Sandi juga tampak di lokasi seperti Ketum PAN Zulkifli Hasan dan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri.

Baca Juga: Didukung Kaum LGBT di Bandung, BPN Prabowo Sandi Beri Tanggapan

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner