Tak Berkategori

IPHI Kabupaten HSS Dikukuhkan

apahabar.com, KANDANGAN – Kepengurusan Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) masa…

Featured-Image
Pj Sekda HSS, H Hubriansyah ucapkan selamat kepada pengurus IPHI Kabupaten HSS. Foto – Kominfo HSS for apahabar.com

bakabar.com, KANDANGAN – Kepengurusan Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) masa bakti 2019-2024 resmi dikukuhkan pada Minggu (7/4/2019), di Pendopo Kabupaten.

Pengukuhanpengurus dihadiri oleh Ketua IPHI Kalimantan Selatan (Kalsel),H Pangeran Khairul Saleh, Pj Sekda H Hubriansyah, serta perwakilan dari unsur Forkompimda HSS.

Baca Juga:KPU Fun Run; Bupati HSS Beri Bonus Saat Tahu Nama Anak Pemenang Undian

Bupati HSS Drs H Achmad Fikry, dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Pj Sekretaris Daerah H Hubriansyah menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan. Dia berharap, agar pengurus IPHI yang baru saja dilantik bisa mengemban amanah sebaik baiknya.

“Terima kasih kepada pengurus IPHI terdahulu yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik, bupati juga berharap eksistensi IPHI bisa terus dijaga dan ditingkatkan, tidak hanya sebagai wadah berkumpul dan bersilaturahmi, namun juga sebagai wadah untuk dapat menjalankan amanah untuk kesuksesan ibadah para calon Jemaah haji di Hulu Sungai Selatan,” katanya.

Sementara ketua IPHI Kalsel H Khairul Saleh menyampaikan visi dari IPHI, yakni memelihara kemabruran haji terhadap jemaah haji Indonesia. Dengan misinya kontribusi keutamaan sehingga organisasi dengan ikonnya haji sepanjang hayat berusaha menjaga dan memelihara kemabruran haji terhadap para jemaah haji.

“IPHI merupakan wadah untuk pembinaan para haji di Kabupaten HSS agar mampu menjadi haji yang mabrur,” jelasnya.

Baca Juga:Khas HSS Tak Hanya Dodol dan Ketupat Kandangan, Kerajinan Tangan pun Ada

Reporter: AHC
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner