Tak Berkategori

Banjarmasin Pasca Pencoblosan, Polisi Waspadai Berita Hoaks

apahabar.com, BANJARMASIN – Tak ada yang menonjol pasca pencoblosan Pemilu Serentak 2019 dilakukan. Pun demikian, Polresta…

Featured-Image
Salah satu petugas Satlantas Polresta Banjarmasin, Bripka Suparwoto mengatur arus masuk jemaah Banua Bersholawat di depan Stadion 17 Mei Banjarmasin. Foto-apahabar.com/eddy

bakabar.com, BANJARMASIN – Tak ada yang menonjol pasca pencoblosan Pemilu Serentak 2019 dilakukan. Pun demikian, Polresta Banjarmasin memastikannya selama masa pemungutan suara.

“Tidak ada hal-hal yang menonjol pasca pencoblosan semua tetap seperti biasanya,” kata Kasubag Humas Iptu Pol Arifin di Banjarmasin, Jumat (19/4) dikutip bakabar.com dari Antara.

Polisi menjamin wilayah kota berjuluk Seribu Sungai aman hingga saat ini, atau mulai H+2 pasca pencoblosan.

Baca Juga: Berbagai Kegiatan Warnai Puncak Perayaan Harjad Banjarbaru

“Aktivitas masyarakat tetap lancar seperti biasa,” jelas perwira pertama polisi ini.

Selain itu, sampai saat ini logistik kotak suara sudah semuanya masuk ke kecamatan yang ada di Kota Banjarmasin.

Para polisi yang mendapat tugas pengawalan Pemilu 2019 masih terus stand by guna menjaga agar kotak suara tetap aman sampai ke KPU.

Meski aman dan kondusif, polisi, jelas dia, tetap siaga dan terus mengintensifkan patroli kewilayahan di penjuru Kota Bungas itu .

“Sekecil apapun kejadian harus kami tindak lanjuti dan atasi dengan cepat agar tidak meluas serta tidak meresahkan masyarakat,” ujarnya.

Pasca pencoblosan aktivitas masyarakat kembali normal seperti di pasar-pasar, pusat perbelanjaan, terminal serta daerah-daerah tempat-tempat pusat keramaian lainnya.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Banjarmasin agar jangan mudah terpancing dengan berita-berita bohong ataupun hoaks yang bisa membuat situasi kota ini tidak kondusif,” tuturnya.

Baca Juga: Pemilu di Kalsel Sukses, Namun Melelahkan

Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner