Tak Berkategori

Ada Lomba Selfie di TPS HSS

apahabar.com, KANDANGAN – KPU Kabupaten HSS melakukan cara unik untuk meningkatkan partisipasi pemilih untuk Pemilu besok,…

Featured-Image
Salah satu TPS unik yang ada di Desa Taniran Selatan, Kecamatan Angkinang, Kabupaten HSS. Foto-Istimewa

bakabar.com, KANDANGAN – KPU Kabupaten HSS melakukan cara unik untuk meningkatkan partisipasi pemilih untuk Pemilu besok, Rabu (17/4/2019). Caranya dengan menggelar lomba selfie di TPS dengan kategori perorangan dan kelompok.

Tak tanggung tanggung panitia menyiapkan total hadiah mencapai Rp10 juta. Syaratnya, foto selfie tidak mengandung unsur sara, dan tidak memihak pada kandidat politik manapun.

Baca Juga:Andalkan Kapal, Pasok Logistik ke Enam Desa di Kawasan Terujung HSS

“Ayo ramaikan dan dapatkan total hadiah mencapai Rp10 juta," kata ketua KPU HSS Nida Guslaili Rahmadina, Selasa (16/4) siang.

Menurut Nida Guslaili, adapun syarat dan ketentuannya, setelah melakukan pencoblosan, menunjukkan jari bertinta dengan berlatar belakang TPS di wilayah Kabupaten HSS.

Hasil foto selfie dikirim melalui WA 081250017825, disertai keterangan, kategori, nama, TPS, Desa dan kecamatan serta no HP.

Peserta juga mengunggah foto selfie ke media sosial (medsos) seperti FB dan IG dengan men-tag KPU HSS. “Waktu pengiriman paling lambat Rabu 17 April 2019 pukul 23.59 wita,” kata Nida.

Nama nama pemenang akan diumumkan melalui media sosial KPU HSS, instagram dan facebook pada tanggal 24 April 2019.

Nida Guslaili pun berharap, agar masyarakat menyambut meriah pesta demokrasi Pemilu 2019 tanpa beban dan tekanan datang ke TPS. “Datang ke TPS menggunakan hak pilihnya dengan baik," imbaunya.

Baca Juga:22 Warga HSS Latihan Kerja di Bekasi

Reporter: AHC01
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner