Tak Berkategori

Viral, Tiga Bocah Asal Kapuas Bersepeda Menuju Haul ke 14 Abah Guru Sekumpul

apahabar.com, BANJARMASIN- Haul ke-14 KH Muhammad Zaini Bin Abdul Ghani atau lebih sering dikenal dengan Guru…

Featured-Image
Ketiga bocah asal Kapuas. Foto-facebook

bakabar.com, BANJARMASIN- Haul ke-14 KH Muhammad Zaini Bin Abdul Ghani atau lebih sering dikenal dengan Guru Sekumpul ternyata bukan hanya menarik perhatian jemaah dewasa saja.

Tiga bocah asal Kapuas Kalimantan Tengah, nekat dengan menaikki sepeda berangkat dari tempat asalnya menuju Sekumpul, Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan untuk ikut berhadir pada haul yang ke 14 kali ini.

Belum diketahui informasi identitas dari ketiga bocah tersebut. Namun, tekadnya untuk berhadir menjadi viral di media sosial.

Adalah akun @muhibbin_abah_guru dalam postingannya menerangkan bahwa ketiga bocah berangkat bersepeda menuju haul guru sekumpul.

“Kita doa’kan semoga adik-adik ini selamat sampai tujuan. Dia adalah jamaah haul abah guru sekumpul ke 14 asal Kapuas Kalimantan Tengah,” tulis akun @muhibbin_abah_guru pada keterangan foto tiga bocah bersepeda tersebut.

Sampai berita ini diturunkan, informasi yang didapat bahwa ketiga bocah tersebut sudah sampai di Martapura. Saat salah satu pengguna facebook mengabarkan mereka disambut di kawasan Simpang 4 Pesayangan, Martapura. “Alhamdulillah sehat,” ujar salah satu bocah mengutip dari aku Iki Anjank yang dibakikan ke grup Seputar Berita Kalimantan.

Baca Juga: Hotel dan Penginapan di Martapura dan Banjarbaru Sudah Penuh

Baca Juga:Jemaah Haul Abah Guru Sekumpul Terus Memadati Kawasan Kubah

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner