Nasional

Viral, Guru Ngaji Hajar Murid

apahabar.com, BANJARMASIN – Dunia maya kembali dibuat geger. Seorang guru mengaji tengah menganiaya muridnya. Video yang…

Featured-Image

bakabar.com, BANJARMASIN - Dunia maya kembali dibuat geger. Seorang guru mengaji tengah menganiaya muridnya. Video yang tengah viral itu sudah ditonton 337 netizen.

Hingga kini belum diketahui penyebab guru ngaji itu memukul hingga membanting muridnya yang masih dibawah umur. Juga belum diketahui wilayah tempat kejadian yang tidak seharusnya dilakukan tenaga pendidik, apalagi guru ngaji.

Baca Juga: Geger Kebakaran di Alalak Utara

Dalam video terlihat, sang guru yang mengenakan pakaian putih dan peci putih menghajar muridnya menggunakan pemukul. Bahkan sang anak malang ditarik. Guru mengaji itu pun melanjutkan penganiayaan dengan pemukulan dan menginjak sang murid.

Dalam video berdurasi 34 detik, terlihat saat sang guru melakukan penganiayaan, seorang murid lainnya masih terus mengaji. Sementara satu murid lagi hanya bisa menyaksikan. Diakhir video terekam guru yang tak diketahui namanya itu kemudian membanting murid malang itu.

Baca Juga: Cara Cek Pengumuman Hasil SNMPTN 2019

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner