Tak Berkategori

Unik, Brigadir Rahmadi Bagikan Sembako dengan Bakul Purun

apahabar.com, BANJARMASIN – Membagikan sembako kepada warga kurang mampu, bukanlah hal yang baru. Namun yang dilakukan…

Featured-Image
Brigadir Rahmadi menyerahkan paket sembako dengan bakul purun kepada kaum dhuafa di sekitar Pos Polisi Pemurus Dalam.Foto-apahabar.com/Eddy Andriyanto

bakabar.com, BANJARMASIN – Membagikan sembako kepada warga kurang mampu, bukanlah hal yang baru. Namun yang dilakukan oleh anggota Polsek Banjarmasin Selatan ini berbeda.

Ya, Brigadir Rahmadi dengan slogannya 'Bhabin Bansel peduli' terlihat membagikan paket sembako kepada kaum dhuafa dengan menggunakan Bakul Purun pada Jumat (7/3) sore di sekitar Pos Polisi Pemurus Dalam.

Ada dua pesan yang disampaikan anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Pemurus Dalam itu. Yaitu membantu warga yang membutuhkan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat serta ikut mensukseskan program Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, 'Sejuta Bakul Purun' guna mengurangi sampah plastik.

Brigadir Rahmadi mengatakan, 'Bhabin Bansel peduli' rencananya akan dilaksanakan secara rutin setiap hari Jumat. Paket sembako akan disalurkan secara merata ke seluruh warga kurang mampu di kawasan Pemurus Dalam.

Baca Juga:Berjalan ke Haulan Guru Sekumpul, Ternyata Tidak Hanya Dilakukan Riduan dari Palangkaraya

“Ini akan jadi program rutin kita, sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Brigadir Rahmadi pada bakabar.com di Banjarmasin.

Dengan adanya program tersebut dia berharap, dapat membantu meringankan beban masyarakat dan juga menjalin hubungan dua arah, sehingga bisa menciptakan situasi Kamtibmas yang aman.

“Pembagian sembako ini juga sekaligus kita selipkan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang menerima," ujarnya

Dia berharap kegiatan ini terus dapat berjalan dan menjadi program yang bisa menumbuhkan tali silaturahmi antar pihak di Kelurahan Pemurus Dalam.

“Tentu dengan program ini polisi juga semakin dekat dengan masyarakat. Harapan kita ini terus dapat berlanjut untuk membantu warga-warga kurang mampu di Pemurus Dalam," harap Rahmadi.

Baca Juga:Prabowo Hadir, Jokowi Batal ke Acara Haul ke-14 Abah Guru Sekumpul

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner