Tak Berkategori

Beraksi di Palangka Raya, Terduga Pencuri Nyaris Mampus Dimassa!

apahabar.com, BANJARMASIN – Sial benar nasib seorang terduga pencuri sepeda motor (curanmor) ini. Hendak membawa kabur…

Featured-Image
Seorang terduga pencuri yang menunggangi sebuah motor diduga hasil curian menjadi bulan-bulanan warga kawasan Sungai Andai, Banjarmasin Utara, Rabu (13/3) subuh tadi. Ist

bakabar.com, BANJARMASIN – Sial benar nasib seorang terduga pencuri sepeda motor (curanmor) ini.

Hendak membawa kabur motor curian, ia nyaris mati konyol di tangan warga. Sementara, tiga rekannya berhasil kabur.

Belakangan, pelaku diketahui bernama FD alias Dahri (20). Selain ditangkap, pemuda ini sempat 'nyungsep' setelah dicegat sejumlah wargadi Jalan Batu Zamrud IV, Kelurahan Sungai Andai Banjarmasin Utara.

Bukannya ditolong, diduga jaringan curanmor lintas provinsi itu malah dihajar beramai-ramai oleh warga yang mengejarnya.

Dalam kondisi kritis, beruntung sejumlah polisi segera datang dan mengamankan pelaku. Saat ini, pelaku masih dalam pemeriksaan intensif pihak kepolisian.

Informasi yang dihimpun bakabar.com, sebelum dikejar-kejar warga hingga tersungkur di Banjarmasin Utara, Dahri (20) bersama tiga kawan lainnya telah menggasak dua unit motor sport di Kota Palangka Raya, Kalteng.

Baca Juga:Pencuri Honda Beat Mahasiswa Uniska Banjarmasin Akhirnya Ditangkap!

Penangkapan pelaku terjadi sekitar pukul 10.00 pagi, Rabu (13/3). Pelaku yang berjumlah empat orang langsung kabur ke arah Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Sial, saat melintas di kawasan Sungai Andai, Banjarmasin Utara, ciri-ciri motor sport yang sudah tersebar di beberapa grup Whatsapp memudahkan warga membekuk pelaku.

Satu unit motor diamankan beserta pencurinya di Sungai Andai. Sementara satu unit lainnya diamankan warga di sekitaran Kampus Uniska Jalan Adhyaksa Banjarmasin Utara.

"Satu pelaku dimassa warga Jalan Batu Zamrud IV beserta barang bukti. Sementara pelaku lainnya berhasil kabur saat melintas di depan Kampus Uniska. Namun unit ranmor berhasil diamankan," ungkap Saksi Pak Dhe, anggota BPK 01 Seribu Sungai saat ditemui bakabar.com di mapolsek Banjarmasin Utara.

Hingga berita ini ditulis, Dahri masih dalam pemeriksaan intensif petugas gabungan Ranmor Polresta Banjarmasin dan Unit Reskrim Polsek Banjarmasin Utara.

"Saat ini petugas dari Palangka Raya dalam perjalanan ke sini (Banjarmasin)," ucap seorang personel Polsek Banjarmasin Utara.

Baca Juga:Belum Sempat Jual Motor Curian, Edi Keburu Dibekuk Polisi

img

Yamaha R15 limited Edition KH 4799 YE dan KH 6061 TU yang diduga hasil curian sudah diamankan di Mapolsek Banjarmasin Utara. bakabar.com/Eddy

Reporter: Eddy AndriyantoEditor: Fariz F



Komentar
Banner
Banner