Tak Berkategori

Motor Terbakar Dekat Jembatan Kayu Tangi

apahabar.com, BANJARMASIN – Para pengendara yang melintas di Jembatan Kayu Tangi mendadak panik, Senin (4/3) siang….

Featured-Image
Kendaraan terbakar saat mau naik ke Jembatan Kayu Tangi. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Para pengendara yang melintas di Jembatan Kayu Tangi mendadak panik, Senin (4/3) siang. Sebab sebuah motor tiba-tiba saja terbakar. Khawatir bakal ada ledakan, pengguna jalan pun memilih menjauh.

Belum diketahui apa penyebab terbakarnya kendaraan matic tersebut. Sementara pengendara langsung dibawa warga untuk ditenangkan.

Dari keterangan warga sekitar yang melihat kejadian, beberapa saat sebelum kejadian sebuah kendaraan melintas menuju arah ke Banjarmasin dari arah Handil Bakti. Pengendara membawa banyak barang di motornya.

Baca Juga:Pemukiman Belakang Pasar Hanyar Terbakar, BPK Terpaksa Gunakan Air Selokan

Seketika pengendara tak mampu mengendalikan laju kendaraannya, dan terjatuh sebelum naik Jembatan Kayu Tangi. Seketika dari kendaraannya muncul kobaran api.

Warga dan para pengendara yang melintas melihat kejadian ini langsung beramai-ramai mencoba membantu memadamkan api dari kendaraan tersebut.

Pengendara diketahui seorang bapak, yang saat kejadian dibawa untuk ditenangkan warga. Tak lama ia dijemput seseorang yang kemungkinan adalah keluarganya.

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner