Tak Berkategori

Haul Abah Guru Sekumpul ke-14 Akan Digelar di Yaman

apahabar.com, BANJARMASIN – Gelaran Haul Syekh Muhammad Zaini bin Abdul Ghani atau Abah Guru Sekumpul yang…

Featured-Image
santri yang tergabung dalam komuniatas Raudhatul Banjariyyin (Perkumpulan Santri dari Banjar yang belajar di Hadhramaut, Yaman) akan menggelar Haul Abah Guru Sekumpul ke-14 di Kota tarim, Hadramaut.Foto-Halaman facebook Para Rombongan Haul Abah Guru Sekumpul

bakabar.com, BANJARMASIN - Gelaran Haul Syekh Muhammad Zaini bin Abdul Ghani atau Abah Guru Sekumpul yang ke-14 tidak saja diperingati di Martapura, Kalimantan Selatan. Peringatan kewafatan ulama besar itu, juga diperingati di daerah lain. Salah satu di antaranya, di Hadhramaut, Yaman.

Halaman facebook Para Rombongan Haul Abah Guru Sekumpul memposting sebuah tulisan yang menyebutkan, peringatan Haul ulama karismatik asal Banjar itu akan diperingati di Hadhramaut, Yaman.

Baca Juga:Lautan Manusia di Sekumpul, Sejumlah Jemaah Dirujuk ke IGD

"Kami dari Raudhatul Banjariyyin (Perkumpulan Santri dari Banjar yang belajar di Hadhramaut), Kami Insya Allah akan mengadakan acara Haul Akbar Abah Guru Sekumpul hari Kamis ini, 14 Maret 2019 M/7 Rajab 1440 H Di kota Tarim Hadhramaut," tulis mereka di halaman facebook tersebut, Minggu (10/3/2019) pagi ini.

Baca Juga:Ribuan Jemaah Haul Ke-14 Abah Guru Sekumpul Lantunkan Dzikir

"Insya Allah acaranya nanti juga akan dihadiri oleh para Habib dan ‘Alim Ulama yang ada di kota Tarim. Doakan mudah-mudahan acaranya nanti berjalan dengan lancar, dan kami bisa mendapatkan keberkahan seperti orang yang bisa berhadir di Sekumpul."

"Kami juga mendoakan buat jemaah yang mau menghadiri Haul di Sekumpul, semoga selamat di dalam perjalanan, mendapatkan keberkahan, dan Allah kabulkan semua yang dicita-citakan berkat Shohibul Haul."

Baca Juga:Kisah Jemaah Kotabaru Melawan Sakit Demi ke Sekumpul

Baca Juga:Tiga Drone Pantau Keamanan Haul Ke-14 Abah Guru Sekumpul

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner