Tak Berkategori

Hanya di MTQ Ke 51 Kota Banjarmasin, Wisata Produk Halal Berhadiah Umrah

apahabar.com, BANJARMASIN – Memeriahkan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke 51 tingkat Kota Banjarmasin, Bank Kalsel…

Featured-Image
Bank Kalsel Syariah Expo diresmikan langsun oleh Wakil Wali Kota Banjarmasin Hermansyah. Foto-apahabar.com/Baha

bakabar.com, BANJARMASIN – Memeriahkan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke 51 tingkat Kota Banjarmasin, Bank Kalsel Syariah turut menggelar Expo sampai 15-18 Maret 2019 mendatang.

Ini sebagai dedikasi bank pembangunan daerah milik Pemprov Kalsel itu untuk gaya hidup berbasis halal.

Begitu memasuki lokasi kegiatan di UPTD Taman Budaya Kalsel, pengunjung disambut dengan 55 stand produk makanan, jasa dan barang. Semua berlabel halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Stand juga menyediakan beragam menu sajian. Mulai dari nusantara hingga produk-produk UMKM lokal dari penjuru kecamatan se-Banjarmasin.

“Kegiatan Bank Kalsel Syariah Expo berbasis produk halal ini sekaligus untuk menyukseskan MTQ Nasional Ke 51 Tingkat Kota Banjarmasin,” kata Kepala Divisi Unit Usaha Syariah Bank Kalsel Ahmad Fatrya Putra kepada bakabar.com, Jumat (15/3).

Baca Juga:Semarak MTQ Ke-51, Ratusan Kafilah Ikuti Pawai Taaruf

img

Foto-bakabar.com/Baha

Lanjut, dalam pelasanaan Bank Kalsel Syariah Expo turut melibatkan sajian industri gaya hidup halal yang akan meningkatkan standar pasar di ibukota provinsi Kalsel itu.

Sebab, acara yang digagas sedemikian rupa ini membantu pelaku UMKM untuk mempromosikan produk-produknya dalam dunia bisnis maupun pemasaran.

Beragam produk makanan ringan khas, produk kecantikan dan kesehatan, hingga bahan makanan turut dipamerkan. Pengunjung juga bisa berburu oleh-oleh khas kota Banjarmasin seperti kain sasirangan.

Bukan begitu saja, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa menunaikan ibadah umrah dari Bank Kalsel.

Syarat cukup mudah, berbelanja saldo minimal Rp250 Ribu pada produk di stand Bank Kalsel Syariah Expo lalu ditukar dengan satu kupon undian.

“Setiap malam selama tiga hari kita akan mengundi orang yang beruntung untuk mendapatkan hadiah umrah dari Bank Kalsel,” jelasnya.

Makanya ia mengingatkan warga Banjarmasin untuk segera menyemarakkan kegiatan festival pemuliaan kitab suci Al Quran yang dilaksanakan pada 15-18 April.

Reporter: Bahaudin QusairiEditor: Fariz F



Komentar
Banner
Banner