Tak Berkategori

Drumstick Pack dan Nasi Goreng ala Solchic Banjarmasin Siap Jadi yang Terfavorit

apahabar.com, BANJARMASIN – Sejak kehadirannya pada awal tahun 2019 di Banjarmasin, Solchic Banjarmasin telah menjadi tempat…

Featured-Image
Drumstick Pack. Foto-apahabar.com/Eddy Andriyanto

bakabar.com, BANJARMASIN – Sejak kehadirannya pada awal tahun 2019 di Banjarmasin, Solchic Banjarmasin telah menjadi tempat favorit untuk berkumpul bersama sahabat ataupun keluarga.

Ditopang dengan tempatnya yang nyaman dan fasilitas free wifi, serta menu-menu makanannya yang asyik untuk disantap beramai-ramai, turut menjadi beberapa alasannya.

Kali ini, Outlet cepat saji yang terkenal dengan produk menu olahan ayam dan saus kejunya ini, melakukan terobosan dengan menghadirkan dua menu baru.

Yang pertama menu Drumstick Pack, Keberadaan menu ayam ini tentunya memberikan alternatif menu baru untuk Anda pesan ke atas meja.

Untuk menghasilkan Drumstick Pack yang lezat, cara memasaknya melalui tiga kali proses penggorengan. Selain itu, cara pengolahannya pun menggunakan rempah-rempah khusus. Sehingga memberikan cita rasa tersendiri yang tak dapat ditemukan di tempat lain.

Baca Juga: Ternyata, Durian Tidak Mengandung Kolesterol!

Menu Drumstick Pack, ukuran ayam gorengnya cukup besar dan tebal. Kulitnya terasa garing dan renyah, rasanya juga crispy banget. Daging ayamnya empuk, bumbu gurihnya juga terasa hingga kebagian dalam dagingnya.

Ditambah dengan hadirnya 3 variant saus, sweet hot chilli, terypery dan easy cheesy, daging ayam Drumstick Pack semakin lezat.

Anda bisa menikmati beramai-ramai Menu Drumstick Pack. Paket ini menghadirkan 6 potong ayam dalam satu piring dengan harga Rp66.000 saja. Adapun untuk tambahan nasi dan minumannya, Anda dapat memesannya secara terpisah.

img

Nasi Goreng pedas level. Foto-bakabar.com/Eddy Andriyanto

Tak hanya Menu Drumstick Pack, Solchic Banjarmasin juga menghadirkan menu baru Nasi Goreng pedas level. Jika biasanya nasi goreng identik dengan tekstur nasi yang sedikit perah, berbeda dengan nasi goreng di Solchic Banjarmasin ini yang teksturnya sangatlah lembut dan pulen.

Aroma bumbu khas nasi goreng pun sangat tercium. Dengan wadah piring bundar berukuran besar, nasi goreng terletak di sisi tengah dengan topping telur mata sapi setengah matang.

Koki Solchic Banjarmasin memang ahlinya meramu masakan, buktinya 2 potong nuggets ditambahkan dalam sajian. Untuk harganya, satu paket lengkap nasi goreng pedas level plus es teh hanya Rp15.000 saja.

Menu Drumstick Pack dan Nasi Goreng pedas level ini sudah dapat dinikmati di outlet Solchic Banjarmasin yang berlokasi di jalan Sultan Adam No. 99, Sungai Miai, Banjarmasin Utara.

Selain itu anda juga dapat melihat menu yang disediakan dan juga promo-promo lainnya di sosial media instagram @Solchicbanjarmasin, facebook Solchic Banjarmasin, atau memesannya langsung via whatsapp 0895 3429 76598.

Baca Juga: Geger, Tim Jaguar Gerebek Rumah Kosong Temukan Sajen-Jelangkung

Reporter: Eddy AndriyantoEditor: Syarif



Komentar
Banner
Banner