Tak Berkategori

Bupati HSS Minta Masyarakat Aktif Sukseskan Pemilu

apahabar.com, KANDANGAN – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Drs H Achmad Fikry mengimbau masyarakat berperan aktif menyukseskan…

Featured-Image
Bupati HSS saat apel mengingatkan kepada: ASN dan masyarakat untuk berperan aktif sukseskan Pemilu. Foto-Humas Pemkab HSS

bakabar.com, KANDANGAN – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Drs H Achmad Fikrymengimbau masyarakat berperan aktif menyukseskan pemilihan umum (pemilu) yang akan dilaksanakan serentak 17 April 2019 mendatang.

“Masyarakat terutama yang sudah memiliki hak pilih, harus berperan aktif menyukseskan pemilu. Sehingga pemilu di daerah ini sukses,” kata bupati Fikry saat memberikan sambutan ketika apel kesadaran di Halaman Setda HSS.

Baca Juga:Bupati HSS Launching Beras Organik

Disampaikan bupati Achmad Fikry, selain untuk diri sendiri dan keluarga, ASN juga dituntut untuk bisa memberikan motivasi dan pembelajaran kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya pada pemilu. Karena indikator keberhasilan Pemilu di suatu daerah diukur dari angka partisipasi masyarakat.

Bupati dua periode ini juga mengimbau, pada seluruh warga HSS demi keberhasilan mensukseskan pemilu adalah tingkat partisiasi warga atau kehadirannya ke tempat pemungutan suara (TPS).

"Kami selaku bupati HSS pun tak henti-hentinya mendorong warga HSS untuk mensukseskan pemilu, baik dalam setiap kunjungan ke setiap kecamatan hingga usaiSholat Subuh berjemaah," ungkapnya.

Ia meminta pada hari pelaksanaan, pagi hari agar masyarakat nanti saja ke pahumaan untuk menurih gatah."Datang lah ke TPS, gunakan hak pilih kalian," ujarnya mengingatkan.

Bupati Achmad Fikry juga mengingatkan PNS untuk netral, kalau ada yang tidak netral akan diproses.” Kalau tidak ingin ditindak bupati, jangan melakukan pelanggaran, ” ujarnya mengingatkan PNS.

Baca Juga:Bupati HSS Jamu Makan Siang Dubes Finlandia dan Rombongan

Reporter: AHC
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner