Tak Berkategori

BREAKING NEWS..!! Si Jago Merah Luluh Lantakkan Rumah di Jalan Veteran Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Belum diketahui pasti berapa rumah di Gang Baru, Jalan Veteran, Jalan Veteran, Banjarmasin…

Featured-Image
Kawasan permukiman padat panduduk di kawasan Jalan Veteran, Banjarmasin, Kalimantan diterjang Si Jago Merah, Sabtu (23/3) sekitar pukul 21.00 Wita. Foto-Ist

bakabar.com, BANJARMASIN – Belum diketahui pasti berapa rumah di Gang Baru, Jalan Veteran, Jalan Veteran, Banjarmasin hancur lebur diamuk Si Jago Merah, Sabtu (23/3) sekira pukul 21.00. Sampai berita ini diturunkan, api masih menyala di kawasan permukiman padat penduduk itu.

Adit, relawan BPK 27 Paspur mengatakan, pihaknya meluncur ke lokasi pada pukul 21.05 wita setelah mendapat panggilan kebakaran dari rekanan lainnya.

img

“Lokasi kebakaran sudah dapat dilokalisir. Saat ini masih dalam proses pemadaman,” ujar Adir saat dikonfirmasi bakabar.com di lokasi kebakaran.

Untuk menjinakkan api, pihaknya bersama relawan lainnya mengerahkan sebanyak puluhan unit mobil pemadam kebakaran. Saat ini petugas masih berjibaku memadamkan api.

“Kita kerahkan semua unit armada pemadam kebakaran yang kami miliki. Yang terbakar rumah tinggal padat hunian,” ungkapnya.

Kendati demikian, belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Begitu juga dengan korban jiwa dan kerugian. Hingga kini pihaknya belum mendapatkan informasi lantaran masih dalam proses pemadaman.

Reporter: Eddy AndriyantoEditor: Fariz F



Komentar
Banner
Banner