Tak Berkategori

70 Relawan Siap Dokumentasikan Haul ke-14 Abah Guru Sekumpul

apahabar.com, MARTAPURA – Posko Induk Sekumpul menyiapkan 70 relawan untuk mendokumentasikan acara Haul ke-14 Abah Guru…

Featured-Image
Koordinator Posko Induk Sekumpul, H. Abdel Rahman Ramadhani (kanan) dan Sekertaris Koordiantor Posko Induk, Agus Alipandi (kiri) pada acara Rakor bersama rekan jurnalis Banjar di Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar, Senin (4/3) sore.Foto-apahabar.com/Reza Reza Rifani

bakabar.com, MARTAPURA – Posko Induk Sekumpul menyiapkan 70 relawan untuk mendokumentasikan acara Haul ke-14 Abah Guru Sekumpul atau KH Muhammad Zaini bin Abdul Ghani. Di antaranya, fotografer dan video shooting serta 8 ‘pilot’ drone.

Mereka disebar di beberapa titik, di luar zona utama drone milik TV Ar-Raudhah.

“Drone orang luar, kami menghendaki ada kordinasi. Karena ada batasan untuk drone sendiri tidak dibolehkan memasuki ring 1. Di daerah ring 1 yang bisa terbang hanya drone dari Tv Arraudhah,” kata Koordinator Posko Induk, H Abdel Rahman Ramadhani kepada bakabar.com, usai acara Rakor bersama Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar beserta rekanan Jurnalis Banjar, Senin (4/3) sore.

Baca Juga:Haul Abah Guru Sekumpul, Ini Gebrakan Kominfo Banjar

Daerah yang masuk dalam ring 1, terang H Abdel sekitar Sekumpul, Pendidikan, dan Tanjung Rema arah Jalan Pintu Air. Namun selain daerah ring satu masih bisa dibolehkan untuk menerbangkan drone. Seperti di kawasan Jalan Ahmad Yani, Martapura.

“Selain dalam kawasan yang masuk ring 1 tidak masalah untuk menerbangkan drone. Karena kita ketahui di kawasan A Yani banyak yang menerbangkan drone,” pungkasnya.

Acara Haul Abah Guru Sekumpul sendiri dilaksanakan mulai Sabtu (9/3) malam. Kemudian puncaknya pada Minggu (10/3) malam. Lalu acara khusus keluarga dan kerabat Abah Guru Sekumpul dilaksanakan pada Senin (11/3).

Reporter: Reza Rifani
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner