Tak Berkategori

Tahun Politik, Cuncung H Maming: Perbedaan Itu Indah

apahabar.com, BATULICIN – Ketua Yayasan H Maming, Syafruddin H Maming, mengimbau masyarakat tetap menjaga kerukunan di…

Featured-Image
Ribuan jemaah mulai menyemuti lokasi haul Haji Maming bin Rahing ke 3. Haul Haji Maming yang dihelat di Jalan Cappa Padang, Kelurahan Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu rencananya akan diisi dengan beberapa rangkaian acara. Foto-apahabar.com/Puja

bakabar.com, BATULICIN – Ketua Yayasan H Maming, Syafruddin H Maming, mengimbau masyarakat tetap menjaga kerukunan di tahun politik.

Pria yang akrab disapa Cuncung itu mengatakan bahwa perbedaan adalah sebuah keniscayaan.

“Beda pandangan itu boleh. Anggaplah seperti mawar elok yang tumbuh di taman bernama Indonesia,” ujar Cuncung H Maming.

Baca Juga:Ribuan Jemaah Padati Haul Haji Maming bin Rahing Ke-3

Karena antusiasme masyarakat yang sangat besar pada Haul Haji Maming ke 3, Cuncung menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para undangan dan semua jemaah yang hadir.

Sebelum memulai sambutannya, ia juga mengajak puluhan ribu jemaah untuk membaca surat Alfatihah untuk mendoakan seluruh keluarga jemaah yang hadir.

Cuncung sempat mengenalkan Ready Kambo dalam Haul Haji Maming ke-3 yang dihelat di Jalan Cappa Padang, Batulicin, Tanah Bumbu, Sabtu (16/2) malam.

Saat menyebutkan satu per satu tamu undangan yang hadir Syafruddin H Maming sempat menyuruh Wakil Bupati Tanah Bumbu terpilih itu untuk berdiri.

Baca Juga:Intip Kemeriahan Haul Haji Maming bin Rahing Ke-3

Sebelumnya, dalam proses pemilihan Wakil Bupati Tanbu sisa masa jabatan 2016-2021, Ready Kambo berhasil mengungguli Yuyu Endah dalam voting tertutup. Ready berhasil unggul 26 suara, sementara Yuyu Endah hanya mendapatkan 8 suara.

Pemilihan tersebut dilaksanakan di gedung DPRD Tanbu, Rabu 6 Februari 2019 kemarin.

Baca Juga:Haul Haji Maming, Cuncung Kenalkan Ready Kambo

Reporter: Puja Mandela
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner