Sport

Rafael Senang Bisa Gabung Barito

apahabar.com, BANJARMASIN – Usai memastikan bergabung dengan Barito Putera, Rafael da Silva mengaku senang, Senin (11/2)…

Featured-Image
Rafael da Silva saat menjalani tes kesehatan di Jakarta. foto-ig@psbaritoputeraofficial

bakabar.com, BANJARMASIN – Usai memastikan bergabung dengan Barito Putera, Rafael da Silva mengaku senang, Senin (11/2) malam. Ia menjadi pemain asing terakhir yang direkrut Laskar Antasari menghadapi kompetisi Liga 1 2019.

Sebelumnya, pasukan Jacksen F Tiago telah memastikan dua pemain asing asal Brasil, Lucas Silva dan Artur Vieira. Kedua pemain itu direkrut untuk memperkuat lini pertahanan.
Sementara, Rafael sengaja didatangkan untuk menambah daya gedor serangan Laskar Antasari.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan Barito Putera. Ini akan menjadi musim yang bagus bagi kita,” kata Rafael dengan bahasa Inggris yang terbata-bata sebagaimana dikutip dari akun resmi Instagram Barito Putera, Senin (11/2) malam.

Baca Juga:Resmi Rekrut Rafael da Silva, Barito Berharap Bisa Juara

Sama dengan dua pemain asal Brasil sebelumnya, kontrak Rafael berdurasai satu tahun. Ia resmi diperkenalkan ke publik usai menandatangani kontrak di kediaman manajer Barito, Hasnuryadi Sulaiman, Jalan Hang Tuah Raya, Jakarta.

Hasnur berharap hadirnya Rafael bisa menjadi pembeda kekuatan utama timnya. “Semoga kehadirannya semakin menambah kekuatan kita yang memburu target tinggi agar juara satu,” tegasnya.

Rafael sendiri sudah 3 hari di Jakarta. Ia telah menjalani cek medis sebelum penandatanganan kontrak.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner