Tak Berkategori

MHM Serta Dinas Koperasi Banjarmasin Adakan Festival Pasar Rakyat

apahabar.com, BANJARMASIN – Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina resmi buka Pasar Rakyat UMKM Kreatif 2019…

Featured-Image
Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina usai memotong pita pertanda resmi nya pembukaan festival UMKM. Foto-apahabar/Tania Anggrainy

bakabar.com, BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina resmi buka Pasar Rakyat UMKM Kreatif 2019 yang diadakan oleh MHM Official dan Dinas Koperasi Banjarmasin berlangsung di Taman Kamboja mulai 22 sampai dengan 25 Februari 2019.

Puluhan tenda berisikan berbagai macam usaha mikro kecil menengah (UMKM) seperti kain sasirangan, kuliner dan beberapa produk unggulan Kalsel.

Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina usai memotong pita pertanda resmi nya pembukaan festival UMKM. Pasar rakyat ini merupakan gerakan untuk mengangkat usaha kecil serta ekonomi kreatif.

“Saya bersyukur kita melaksanakan pasar rakyat, ini merupakan gerakan untuk masyarakat, penting untuk didukung agar bisa menarik berbagai macam unsur,” tandas Ibnu kepada awak media, Jumat (22/2) sore.

Baca Juga:'Kritik Itu Seni, Tak Melulu Negatif'

Ketua panitia pelaksana UMKM Sri Hidayah mengatakan sejumlah 22 stand, merupakan UMKM baru binaan dari MHM official ada 10 dan UMKM Dinas kota, lingkungan hidup dan IWAPI ada 10 stand, mengisi acara di Lapangan Kamboja Jalan Anang Adenansi tersebut.

“Ada 22 stand tapi 1 stand isinya ada lebih dari 1 UMKM, jadi partisipan nya lebih dari 22 an,” ujar Sri.

Baca Juga:Momen HPSN, Muspika dan Pelajar Banjarmasin Selatan Gelar Aksi Bersih-bersih

Reporter: Tania Anggrainy
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner