Tak Berkategori

Kantong Parkir Posko Ami B Siap Tampung 600 Unit Mobil

apahabar.com, MARTAPURA – Relawan Haul Abah Guru Sekumpul ke-14 di Posko Ami B sudah menyiapkan lahan…

Featured-Image
Relawan Haul Sekumpul Posko Ami B sedang melakukan pembersihan lahan parkir di jalan Guntung Alaban, kelurahan Sungai Paring Martapura, Jumat (22/2) sore.Foto-apahabar.com/ Reza Rifani

bakabar.com, MARTAPURA - Relawan Haul Abah Guru Sekumpul ke-14 di Posko Ami B sudah menyiapkan lahan parkir seluas 2 hektar untuk kendaraan roda 4. Diperkirakan bisa menampung 600 unit mobil.

Relawan haul Sekumpul di Posko Ami B gotong royong membersihkan lahan parkir yang berlokasi di jalan Gunung Alaban kelurahan Sungai Paring Martapura, Jumat (22/2) sore.

Relawan Parkir Posko Ami B, H Iberahim Na’man menuturkan bahwa kegiatan pembukaan lahan parkir sudah dilakukan sejak 1 bulan yang lalu dengan melakukan pembersihan sekali dalam sepekan. Diperkirakan lahan parkir akan rampung dibersihkan pada Jumat (1/3) mendatang.

“Luas lahan parkir diperkirakan 2 hektar dapat menampung sebanyak 600 unit mobil,” kata H Iberahim padabakabar.com, Jumat sore.

Baca Juga: Begini Riwayat Gelar "Wujud" di Belakang Nama Syekh Abdullah Al Banjari

H Iberahim juga menuturkan, di Posko Ami B juga terdapat toilet umum semi permanen yang bisa digunakan para jemaah haul. Dengan toilet sebanyak 6 pintu dengan lebar 1×1 meter.

Mengingat banyaknya jemaah haul yang akan datang, H Iberahim berharap, jemaah bisa mematuhi arahan relawan parkir. Khususnya yang berjaga di Posko Ami B, Guntung Alaban.

“Jemaah harus mematuhi arahan petugas dan ketika waktu kepulangan, jangan sampai tergesa-gesa demi kenyamanan dan keselamatan bersama,” jelasnya.

Baca Juga: Berkah Jumat, Nasi Gratis Seminggu Sekali, Catat Tempatnya!

Reporter: Reza Rifani
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner