Tak Berkategori

Hanya 10 Persen Relawan Prabowo-Sandi di Kalsel Sambut Djoko Santoso

apahabar.com, BANJARMASIN – Ketua Badan Kemenangan Nasional (BKN), Joko Santoso sambangi relawan Prabowo-Sandi di Kalimantan Selatan,…

Featured-Image
Ketua Badan Kemenangan Nasional (BKN), Joko Santoso sambangi relawan Prabowo-Sandi di Kalimantan Selatan. Foto- apahabar.com/Muhammad Robby

bakabar.com, BANJARMASIN – Ketua Badan Kemenangan Nasional (BKN), Joko Santoso sambangi relawan Prabowo-Sandi di Kalimantan Selatan, Minggu (3/2).

Kedatangan Joko Santoso ke Kalsel dinilai mendadak. Lantaran Joko Santoso datang ke tanah Kalimantan bertujuan untuk mendampingi Calon Wakil Presiden (Cawapres), Sandiaga Uno yang akan melakukan kunjungan ke Kalimantan Tengah pada Senin 4 Februari 2109.

“Agak mendadak, beliau sambil tour aja,” ucap Anggota DPRD Kalsel, H M Lufhi Syaifuddin kepada bakabar.com.

Rencananya di Kalsel, Joko Santoso akan ziarah ke Kelampayan. Kemudian langsung melanjutkan perjalanan ke kota Palangkaraya.

Baca Juga:Mengintip Ruqyah ala FPI di Masjid Al Busyro, Sembuhkan Sakit hingga Tangkal Sihir

Joko Santoso rencananya akan melakukan pengarahan khusus terkait strategi jitu pemenangan kepada Badan Kemenangan Daerah (BKD) Prabowo-Sandi di Kalsel.

“Ya kita akan lakukan konsolidasi internal, sekaligus pengarahan untuk langkah pemenangan,” jelasnya.

Menurutnya, harus separuh perwakilan relawan yang hadir menyambut kedatangan Prabowo-Sandi. Dari 20 organisasi relawan, hanya 10 persen yang berhadir.

“Hanya sekitar 10 persen saja yang berhadir,” tutupnya.

Baca Juga:VIDEO: Kawasan Tambang Intan Cempaka Banjarbaru

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner