Tak Berkategori

‘Cinta Kita’ Paman Birin dan Inka Christie

apahabar.com, BANJARMASIN – Usia tua tidak menjadi halangan bagi Rinni Chries Hartono atau yang lebih dikenal…

Featured-Image
Duet Paman Birin dan Inka Christie. Foto-apahabar.com/Bahaudin Qusairi

bakabar.com, BANJARMASIN – Usia tua tidak menjadi halangan bagi Rinni Chries Hartono atau yang lebih dikenal sebagai Inka Christie menampilkan performa atraktif..

Lady rocker era 90-an tersebut menghentak panggung Deklarasi GEO Park Meratus Provinsi Kalimantan Selatan, di Kiram Park, Kabupaten Banjar, Minggu (24/2/2019).

Panggung yang ditonton ratusan masyarakat Kalsel itu makin memanas ketika Inka mengajakGubernur Kalsel, H Sahbirin Noor atau yang akrab disapa Paman Birin untuk benyanyi bersama dengan lagi hits ‘Cinta Kita’.

Irama lirik yang saling sahut menyahut, menjadi atmosfer tersendiri bagi penonton. Mereka pun ikut tersentak bagikan irigan ombak di tepi pantai.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Gubernur Kalel kita yang terhormat, karena menyempatkan waktu untuk duet bersama. Ini bukan keinginan saya saja, tapi harapan dari masyarakat,” terang Inka.

Euforia bukan terhenti disana saja, Inka mengajak penonton bernyanyi bersama dengan lagi lagu hits-nya seperti dari album ‘Gambaran Cinta’.

“Semoga ini bukan pertama kali kita diundang, tapi bisa kedepannya juga ikut dipanggil. Soalnya saya merasa betah manggung di Kalsel,” ucap wanita kelahiran 20 Januari 1975 itu.

Bahkan suasana panggung terasa sedikit agak berbeda, setelah penyanyi yang popular di negeri Jiran Malaysia itu membuat para fansnya santai sejenak dengan lagu-lagu romantisnya.

Terhitung puluhan lagu dibawakan oleh putri bungsu dari empat bersaudara itu.

Sebelumnya dalam sambutan, H Sahbirin Noor mengucapkan selamat datang kepada Inka Christie dan grup Band Slank di Bumi Lambung Mangkurat dalam rangka memeriahkan Deklarasi Geo Park Meratus.

“Sedangkan untuk penonton dan pengunjung agar bisa menjaga ketertiban dan keamanan kegiatan. Agar kita bisa bersama menikmati acara dengan perasaan tenang,” himbau Paman Birin.

Baca Juga:Slank Imbau Masyarakat Kalsel Lindungi Geopark Meratus

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner