Tak Berkategori

Polsek Banjarmasin Selatan Kembali Bagikan Sembako

apahabar.com, BANJARMASIN – Personil Polsek Banjarmasin Selatan membagikan sembako kepada warga masyarakat kurang mampu, Kamis (3/1/2019)…

Featured-Image
Kegiatan bagi-bagi sembako Polsek Banjarmasin Selatan kepada warga sekitar. Foto-apahabar.com/Eddy

bakabar.com, BANJARMASIN - Personil Polsek Banjarmasin Selatan membagikan sembako kepada warga masyarakat kurang mampu, Kamis (3/1/2019) siang.

Bagi-bagi sembako dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol H. Najamuddin Bustari.

"Intinya, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami (Polsek Banjarmasin Selatan, Red) kepada warga masyarakat kurang mampu. Pada bungkusan itu ada beras, gula, kopi, serta sembako lainnya," jelas Kompol H. Najamuddin Bustari kepada awak media di Banjarmasin.

Bantuan yang diberikan bukan sekadar membangun rasa kebersamaan dan mengeratkan tali persaudaraan, namun juga memastikan tak ada jarak antara aparat kepolisian selaku pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, dengan warga sekitar.

Baca Juga:Kenaikan Pangkat Guru Kabupaten Banjar di 2019, Bisa Dipantau dari Rumah

Kegiatan ini pun sudah jadi agenda rutin Polsek Banjarmasin Selatan. "Pembagian sembako ini sudah lama kita lakukan. Selain itu kita juga secara rutin tiap bulan. Meski tidak seberapa, bantuan dari kami mudah mudahan bermanfaat," harap Najamuddin.

Sementara itu, salah satu warga Gang Arjuna, Kelurahan Kelayan Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan, yang menerima mengucapkan terimakasih kepada para personil polisi.

"Terima kasih kepada bapak polisi yang memberikan sembako kepada kami yang kurang mampu, semoga bantuan dari Pak Polisi ini terus berkelanjutan, sehingga Polisi semakin dicintai oleh masyarakat," ujar salah satu warga.

Baca Juga:Pimpin Peringatan Hari Amal Bhakti Kemenag, Paman Birin: Junjung Rasa Kebersamaan

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner