Sport

Persebaya Terus Bergerak Dapatkan Hansamu

apahabar.com, SURABAYA – Persebaya Surabaya terus bergerak memburu bek andalan Barito Putera Hansamu Yama Pranata. Termasuk…

Featured-Image
Hansamu Yama Pranata. Foto-net

bakabar.com, SURABAYA – Persebaya Surabaya terus bergerak memburu bek andalan Barito Putera Hansamu Yama Pranata. Termasuk pula dengan pemain incaran lain, Novan Sasongko dari Bali United.

Ya, setelah gagal memulangkan Andik Vermansah dan Evan Dimas, Persebaya dikabarkan telah memenuhi kesepakatan dengan Hansamu Yama dan Novan Sasongko.

“Kami tentu tidak bisa mengungkap itu semuanya ke publik. Intinya kami bergerak,” kata manajer Persebaya, Candra Wahyudi, dikutip dari tempo.co.

Baca Juga:Isu Kepindahan Hansamu, Seperti Jacksen Dulu Akhirnya ke Persebaya

Khusus untuk Novan Sasongko, Candra tidak menampik. “Insyaallah,” katanya.

Candra mengatakan pihaknya tidak bisa menyampaikan siapa saja pemain yang sudah jadi incaran ke publik karena, salah satunya, adalah menyangkut kontrak pemain bersangkutan di klub lamanya. “Itu juga terkait dengan strategi,” katanya.

Hansamu memang masih memiliki kontrak dengan Barito Putera. Namun bek timnas ini telah memberi kode akan bergabung ke Persebaya melalui akun Instagramnya. Hal yang sama terjadi pada Novan yang musim lalu memperkuat Bali United.

Baca Juga:Hansamu Ingin Pindah, Ini Jawaban Jacksen

Hansamu telah lama dikaitkan dengan Persebaya. Bahkan Bonek–suporter fanatik Persebaya–mendesak manajemen mendatangkan Hansamu bersama Evan Dimas dan Andik Vermansah, yang sejatinya adalah produk kompetisi internal.

Persebaya saat ini baru memperpanjang kontrak 14 pemainnya. Mereka adalah Miswar, Abu Rizal, Otavio Dutra, Syaifudin, Andri Muliadi, Rahmat Irianto, Ruben Sanadi, Nelson Alom, M. Hidayat, Misbakus, Rendi Irwan, Fandi Eko, Oktafianus, dan Irfan Jaya.

Baca Juga:Ini Kata Samsul, Setelah Namanya dan Hansamu Tak Masuk Pemain yang Dilepas Barito

Sumber: tempo.co
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner