Sport

Perpanjang Kontrak, Paulo Ingin Gelar Juara

apahabar.com, BANJARMASIN – Paulo Oktavianus Sitanggang memperpanjang kontraknya bersama Barito Putera hingga 2020. Dia termasuk dalam…

Featured-Image
Foto Paulo Oktavianus Sitanggang dan Manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman. Foto-ig@psbaritoputeraofficial

bakabar.com, BANJARMASIN - Paulo Oktavianus Sitanggang memperpanjang kontraknya bersama Barito Putera hingga 2020. Dia termasuk dalam delapan pemain Laskar Antasari yang dipertahankan manajemen untuk kompetisi Liga 1 2019.

Penandatanganan kontrak Paulo Sitanggang dan Manejer Barito Putera H Hasnuryadi dilakukan di kediaman pendiri klub Jalan Kampung Melayu Darat, Banjarmasin Tengah, Sabtu (26/1).

Paulo Sitanggang, Nazar Nurzaidin, Aditya Harlan, Rajiv Abizal, Ady Setiawan, dan Nazarul Fahmi mendapat perpanjangan kontrak selama 2 tahun. Sedangkan M Sandy Ferizal dan Rony Beroperay sama-sama mendapat perpanjangan kontrak berdurasi setahun.

“Sebenarnya kontrak Paulo Sitanggang ini masih setahun lagi, yakni, 2019 akhir liga, tapi kita sepakat dengannya (Paulo Sitanggang) memperpanjangnya setahun lagi,” ujar Hasnur seperti dilansir Antara.

Baca Juga: Jika Jadi Ketum PSSI, Erick Thohir Siap Perbaiki Liga

Menurutnya, perpanjangan masa kontrak untuk Paulo Sitanggang ini berdasarkan penilaian pelatih, yakni, Jacksen Ferreira Tiago, karena sangat dibutuhkan tim untuk berkelanjutan hingga 2020.

“Kita upayakan perpanjang lagi kontraknya nanti kalau memang menurut pelatih harus dipertahankan terus,” tegas Hasnuryadi.

Hasnur berharap, Paulo Sitanggang dan pemain lainnya untuk terus setia membesarkan Barito.

“Kita ingin mereka terus menerus bersama klub kita, karena mereka ikut memiliki klub ini sebagai satu keluarga, karena klub ini didirikan atas dasar rasa kekeluargaan, demikian juga pemainnya,” terang Hasnuryadi.

Dia pun berharap, klubnya ini akan memberikan prestasi di musim 2019 ini, yakni, target juara.

“Makanya kita terus berupaya merekrut pemain yang baik, ini untuk kebanggaan masyarakat Kalsel khususnya yang cinta Barito Putera,” pungkasnya.

Sementara itu, Paulo Sitanggang mengaku tetap kerasan bermain dengan Barito Putera hingga mau memperpanjang kontrak sampai 2020.

Dia mengaku sudah lima musim bersama Barito Putera, hingga merasa klub asal Banjarmasin, Kalsel ini sudah menjadi bagian hidupnya dalam olahraga sepak bola.

“Saya cocok bermain di sini, terbukti sudah lima tahun di sini, tidak terasa, moga musim akan datang bisa membawa prestasi juara,” pungkasnya.

Disamping pemain, ada pula tim pelatih di skuad Barito junior. Seperti Sofyan Morhan, Ismairi, Andri Ramadhani Putera.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner