Tak Berkategori

Nobar Debat, BPD Prabowo-Sandi Sajikan Durian

apahabar.com, BANJARMASIN – Suasana tegang tidak terlihat dalam gelaran nonton bareng (nobar) debat kontestasi Capres-Cawapres di…

Featured-Image
BKD Prabowo-Sandi Nobar Debat Capres-Cawapres di Kalsel. apahabar,com/Foto-Bahaudin Qusairi

bakabar.com, BANJARMASIN – Suasana tegang tidak terlihat dalam gelaran nonton bareng (nobar) debat kontestasi Capres-Cawapres di Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo Subianto – Sandiaga Uno Kalimantan Selatan, Jalan A Yani Km 13, Kamis (17/1/2019). Tawa canda yang menghibur, membuat penonton debat pertama tersebut menyatu.

Kehangatan berlangsung karena ada asupan makanan buah durian, nasi gambut dan minuman bernutrisi disela nonton debat pasangan Capres-Cawapres. Sehingga penonton terlihat santai dan tentunya tidak tegang.

Baca Juga:Nobar Debat Capres di Tanbu, TKD Jokowi-Ma'ruf Sediakan 1000 Martabak

“Kita ingin relawan dan caleg lebih santai melihat debat ini, sambil memahami demokrasi dan pendidikan politik untuk bekal kedepan pada percalonan legislatifnya,” ucap Koordinator Pengalangan Massa dan Relawan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Sandi Kalsel, HM Lutfi Saifuddin.

Mereka, katanya memfokuskan nonbar Capres-Cawapres tahap pertama di kantor DPW Partai Gerindra juga, karena ingin menarik perhatian relawan dan caleg dari partai pendukung pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02 itu.

Baca Juga:Debat Capres, Kasus Ratna Sarumpaet Jadi Sindiran Jokowi ke Prabowo

Selain disini, sesuai intruksi dari pusat, di setiap tingkat kabupaten dan kota Kalsel pula menggelar acara nobar. Pengurus partai di daerah dihimbau nonton bersama relawan meski acara dikemas sederhana.

“Kita perintahkan pengurus cabang partai maupun relawan untuk nobar ditempat ramai sampai kelapangan. Sehingga memberikan semangat menciptakan demokrasi adu gagasan,” terangnya.

Sementara itu, selain tim kemenangan Prabowo-Sandi, nonton bareng debat capres-cawapres pun dilakukan oleh relawan pasaran Jokowi-Ma’ruf yang tersebar diberbagai daerah Kalsel.

Baca Juga:Debat Capres, Beda Pandangan Soal Isu Korupsi ASN

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner