Tak Berkategori

Mobil Mewah Ini Antar Kiai Ma’ruf ke “Banua Bertabligh” Malam Nanti

apahabar.com, BANJARMASIN – Mobil Alphard menjadi pilihan panitia “Banua Bertabligh” untuk membawa Kiai Ma’ruf dan istri…

Featured-Image
Foto-apahabar.com/Bahaudin Qusairi

bakabar.com, BANJARMASIN - Mobil Alphard menjadi pilihan panitia "Banua Bertabligh" untuk membawa Kiai Ma'ruf dan istri Wury Estu Handayani dari Banjarmasin ke Martapura, hingga ke acara "Banua Bertabligh" di Binuang, Kabupaten Tapin, pada Jumat (25/1) malam.

Mobil bermuatan maksimal 7 orang tersebut sengaja dipilih untuk kenyamanan dan kelancaran perjalanan Kiai Ma'ruf.

Wakil Ketua Panitia "Banua Bertabligh", H Supian HK membenarkan mobil seharga sekitar Rp1 Milyar itu menjadi pilihan untuk mengantar Kiai Ma'ruf selama perjalanan hari ini.

Baca Juga:Ziarah ke Kelampayan, Kiai Ma'ruf akan Didamping Ulama Karismatik Martapura

img

Ilustrasi Mobil Alphard. Foto-toyota.astra.co.id

“Iya benar, mobil Alphard untuk membawa Kiai sampai ke tempat tujuan (semoga) dengan selamat," ujarnya pada bakabar.com.

Tapi untuk angkutan selanjutnya, sambung Supian, dia tidak berani berspekulasi.

Menurut agenda yang dijadwalkan panitia "Banua Bertabligh", Kiai Ma'ruf dan rombongan akan berziarah ke makam ulama besar Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari di desa Kelampayan, Kabupaten Banjar pada Jumat (25/1) pagi.

img

Ilustrasi Mobil Alphard. Foto-toyota.astra.co.id

Dari Kelampayan, Kiai Ma'ruf akan shalat Jumat berjamaah di Masjid Al Karomah Martapura. Saat itu, Kiai diberi penghormatan (direncanakan) untuk menjadi khatib di masjid bersejarah tersebut.

Setelah shalat Jumat, Kiai dan rombongan akan makan siang, dan diteruskan berziarah ke Makam Syekh Muhammad Zaini bin Abdul Ghani Al Banjari atau yang dikenal dengan Abah Guru Sekumpul.

Setelah berziarah ke Sekumpul, Kiai Ma'ruf akan bertolak ke Binuang Kabupaten Tapin. Ada dua agenda ketika di sana; silaturahmi dengan para ulama dan menghadiri acara "Banua Bertabligh".

Baca Juga:Wow, Selama di Banjarmasin Kiai Ma'ruf Tempati Kamar Seharga Rp6 Juta Per Malam

Reporter: Bahaudin QusairiEditor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner