Tak Berkategori

Mengapung di Sungai Tabalong, Jasad Perempuan Sempat Dikira Boneka

apahabar.com, TANJUNG – Desa Pudak Setegal Kecamatan Kelua Kabupaten Tabalong geger oleh penemuan sesosok mayat, Rabu…

Featured-Image
Mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan mengambang di antara tumpukan sampah di aliran Sungai Tabalong. Saat ini jasad perempuan dalam kondisi hamil itu sudah berada di Rumah Sakit Badaruddin Tanjung. Foto-Istimewa

bakabar.com, TANJUNG – Desa Pudak Setegal Kecamatan Kelua Kabupaten Tabalong geger oleh penemuan sesosok mayat, Rabu (30/1) pagi.

Mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan mengapung di antara tumpukan sampah di aliran Sungai Tabalong.

Dari pantauan media ini, mayat diduga perempuan tersebut memakai baju kaos warna biru malam dan memakai celana panjang warna coklat malam.

Selasa 29 Januari 2019 kemarin, warga yang sedang memancing ikan di Sungai Tabalong melihat sesuatu yang mengambang bercampur dengan ranting kayu dan lumpur. Mulanya mayat itu sempat dikiranya adalah boneka.

Baca Juga:Belum Dipulangkan, Jasad WNA yang Tewas di Tabalong Disemayamkan di Indonesia?

Paginya, sejumlah warga tersebut kembali memperhatikan sesuatu yang mengambang di sungai. Saat didekati, rupanya yang dikira boneka tersebut adalah sesosok jasad perempuan.

Sejurus kemudian, warga melaporkan temuan ini ke Polsek Kelua. Sinergi antara warga setempat, polisi dan BPK Kelua dilakukan guna evakuasi.

Namun, hingga berita ini diturunkan, identitas mayat yang kini sudah berada di Puskesmas Kelua itu belum diketahui.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono melalui Kapolsek Kelua Ipda Tri Susilo didampingi Kasubag Humas Iptu Ibnu Subroto membenarkan perihal penemuan mayat itu.

“Saat ini mayat diduga perempuan masih dilakukan visum et repertum,” jelas kapolres kepada bakabar.com.

Jasad, kata kapolres, memiliki rambut ikal bergelombang, tinggi badan diperkirakan 150 cm, tubuh agak gemuk serta dalam keadaan hamil.

“Jika ada masyarakat yang merasa anggota keluarganya hilang dalam beberapa hari ini bisa menghubungi pihak kepolisian umumnya khususnya Polres Tabalong dan Polsek Kelua.”

Reporter: Arif Nur Budiman
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner