Tak Berkategori

Kebakaran di Batulicin Hanguskan Satu Hotel

apahabar.com, BATULICIN – Warga Batulicin dibuat geger. Setelah api melalap sebagian kawasan di Jalan Pelabuhan Samudera,…

Featured-Image
Kobaran api melalap sejumlah bangunan di Jalan Pelabuhan Samudera, Batulicin, Senin (28/1) dinihari. Foto-Indigo RPC

bakabar.com, BATULICIN - Warga Batulicin dibuat geger. Setelah api melalap sebagian kawasan di Jalan Pelabuhan Samudera, Senin (28/1/2019) dini hari tadi.

Kobaran api besar yang terjadi sekira pukul 03.00 Wita tersebut, menyebabkan satu hotel dan beberapa bangunan di sekitarnya ludes terbakar.

Peristiwa kebakaran yang berada di Desa Sejahtera, Kecamatan Simpang Empat, berada di salah satu kawasan padat penduduk di Batulicin. Lokasi kebakaran juga berada tidak jauh dari Taman Education Park, Batulicin.

Sejumlah warga mengatakan api tiba-tiba membesar dan langsung melalap sebagian bangunan di sekitarnya. Namun, belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.

“Hotel Buana dan sekitarnya dilalap si jago merah. Semoga cepat padam,” ujar Dardi Tanbu melalui akun Facebooknya yang diunggah saat kebakaran terjadi.

Baca Juga: Hanya Sekejap, 1.400 Tabung 'Melon' di Rantau Ludes Diborong Pemesan

Seorang warga lainnya juga membenarkan adanya satu hotel yang terbakar.

“Sepertinya memang habis terbakar. Yang tersisa cuma dinding betonnya,” sebut Julian.

Namun, tak lama berselang, petugas pemadam kebakaran yang langsung turun ke lokasi berhasil memadamkan kobaran api yang lumayan besar.

Sejauh ini, belum ada laporan dari terkait kerugian dan korban jiwa akibat peristiwa kebakaran ini.

Baca Juga:Excavator Robohkan Bangunan Samping Jembatan Alalak

Reporter: Puja Mandela
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner