Tak Berkategori

Kapolsek Banjarmasin Tengah Usir Wartawan

apahabar.com, BANJARMASIN – Kapolsek Banjarmasin Tengah AKP Sigit Prihanto memperlakukan wartawan tidak semestinya, Banjarmasin, Kamis (10/1)…

Featured-Image
Kantor Polsek Banjarmasain Tengah. Foto-apahabar.com/Tania

bakabar.com, BANJARMASIN – Kapolsek Banjarmasin Tengah AKP Sigit Prihanto memperlakukan wartawan tidak semestinya, Banjarmasin, Kamis (10/1) siang. Perlakuan tidak menyenangkan itu, lewat ucapan pengusiran dengan nada tinggi.

“Rekan-rekan wartawan keluar. Tidak ada izin saya keluar,” ucap Sigit, sambil menunjuk ke arah pintu keluar kantor Polsek Banjarmasin Tengah, seperti terekam di alat perekam bakabar.com, Banjarmasin (10/1) siang.

Pengusiran terjadi saat awak media berada di lobi Polsek Banjarmasin Tengah. Ketika itu, sejumlah wartawan yang diusir sedang meliput pria yang diduga mencuri infaq masjid.

M Achyar (Ayay) dari media televisi nasional, mengaku kecewa dengan sikap kapolsek tersebut.

“Seharusnya Kapolsek kalau minta kasus tidak diekspos dulu, bisa jelaskan ke kami secara baik-baik. Tidak perlu dengan ucapan mengusir seperti itu, secara keras dan kasar. Apalagi, bicara di tengah banyak orang,” ucap Ayay.

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol M Rifai dihubungi via ponselnya mengatakan, ikut menangani kasus ini, serta segera mengklarifikasi dengan kapolsek yang bersangkutan.

“Nanti saya klarifikasi dulu dengan kapolseknya,” tutup Rifai.

Reporter: Tania Anggrainy
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner