Tak Berkategori

Kapolda Kalsel Kunjungi Polres Banjarbaru

apahabar.com, BANJARBARU – Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Yazid Fanani melakukan kunjungan ke Polres Banjarbaru pada…

Featured-Image
Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya menyambut kedatangan Kapolda Kalsel Irian Pol Yazid Fanani di Mapolres, Kamis (10/1) siang. apahabar.com/Zepy

bakabar.com, BANJARBARU – Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Yazid Fanani melakukan kunjungan ke Polres Banjarbaru pada Kamis (10/1) siang.

Kapolda datang bersama Ketua Bhayangkari Kalimantan Selatan Rinny Yazid Fanani, disambut langsung oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya dan jajaran.

Kasubbag Humas Polres Banjarbaru AKP Siti Rohayati mengatakan, kedatangan Kapolda Kalsel ini dalam rangka kunjungan resmi pertama di Polres Banjarbaru. Karena Jendral Bintang Dua ini, baru saja menjabat sekitar tiga bulan yang lalu.

“Hari ini agenda pak Kapolda, adalah pengarahan kepada para anggota Polres Banjarbaru. Untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menjadi polisi yang Promoter,” ungkapnya.

Baca Juga:Sambut Kapolda, Polres Banjar Siap Wujudkan WBBM

Dia menjelaskan, selain itu juga ada pengecekan personel dari orang nomor satu di Kepolisian Kalsel ini. Terkait kesiapan personil dalam melakukan pengamanan Pilpres dan Pileg di tahun 2019 ini.

Saat ini, silaturahmi dan arahan terhadap anggota Polres Banjarbaru masih berjalan sampai berita ini diturunkan. Rangkaian kegiatannya, Kapolda akan meresmikan command center serta syukuran satu tahun aplikasi Siharat Polres Banjarbaru.

Reporter : Zepi Al Ayubi
Editor : Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner