Sport

Jelang Piala Presiden, Barito Putera Latihan Perdana Sore Ini

apahabar.com, BANJARMASIN – Barito Putera akan kembali memulai persiapan latihan menghadapi kompetisi musim depan pada Senin…

Featured-Image
Jacksen Ferreira Tiago. Foto-kompas

bakabar.com, BANJARMASIN – Barito Putera akan kembali memulai persiapan latihan menghadapi kompetisi musim depan pada Senin (14/1) sore ini.

Latihan perdana pra-musim yang akan digelar di Stadion 17 Mei Banjarmasin itu rencananya akan dipimpin langsung pelatih Jacksen Ferreira Tiago.

"Sore ini kita akan lakukan latihan perdana di stadion 17 Mei. Start jam 16.30 wita," ujar Jacksen Ferreira Tiago kepada bakabar.com, Senin (14/1) pagi.

Namun, pelatih berkebangsaan Brasil itu tidak berani menjamin semua pemain dapat bergabung di latihan perdana.

Baca Juga:Barito Amankan Trio Timnas U22 Hingga 2022

"Untuk latihan perdana ini, mungkin belum bisa semuanya datang, tetapi persiapan sudah akan kami lakukan,” tutur Jacksen.

Sebelum latihan pra-musim digelar, manajemen Barito Putera sempat mengumumkan pemain yang menjadi proyeksi mereka di Piala Presiden musim 2019. Selain punggawa lawas yang dipertahankan, beberapa muka baru turut menghiasi skuad Laskar Antasari.

Saat ini, usai memecat semua pemain asingnya, Barito Putera mendatangkan pemain lokal berkualitas. Salah satunya tentu saja jenderal lapangan tengah timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono.

Pemain yang digadang-gadang akan dipulangkan tim Persebaya Surabaya itu, justru bergabung ke Barito Putera.

Baca Juga:Soal Rencana Barito ke SDL, Begini Komentar Pengelola

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner