Sport

Hasnur: Hansamu Seperti Roda Kompetisi yang Berputar

apahabar.com, SURABAYA – Kendati merasa kehilangan, namun manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman tak menganggap Hansamu Yama…

Featured-Image
Hansamu Yama Pranata. Foto – tirto

bakabar.com, SURABAYA – Kendati merasa kehilangan, namun manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman tak menganggap Hansamu Yama bukan sosok yang tak tergantikan.
Sebaliknya, malah jadi peluang pemain lain mengisi posisi ditinggal pemain yang akan membela Persebaya musim kompetisi Liga 1 2019 nanti.

“Ini malah jadi peluang pemain lain untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Hansamu. Kami akan mencari penggantinya, apakah kami ambil dari klub lain atau mempromosikan pemain muda kami sendiri,” kata Hasnuryadi dikutip dari bola.com, Jumat (11/1).

Baca Juga:Hansamu Pamit, Hasnuryadi Ikhlas Karena Alasan Ini

Sejak awal memang, Barito tidak terlalu bertumpu pada satu pemain, melainkan tim secara utuh. Selain itu, Barito tetap pada tujuan awal yakni memburu gelar juara musim kompetisi Liga 2019.

“Kami anggap kepergian Hansamu seperti roda kompetisi yang tetap harus berputar. Barito Putera tetap harus berkompetisi, meski Hansamu tak bersama kami lagi,” imbuhnya.

Meski demikian, Hasnuryadi tak menutup kemungkinan Hansamu Yama Pratama akan balik lagi ke Barito Putera di kemudian hari. “Kami dengan tangan terbuka akan menerima kembali bila Hansamu ingin ke Barito Putera lagi. Kapan saja dia ingin bergabung, kami membuka lebar-lebar pintu untuk dia,” pungkas Hasnuryadi.

Barito sendiri baru mendatangkan dua pemain baru, selain Evan Dimas Darmono ada juga Ahmad Mahrud Bactiar dari Semen Padang. Sementara jika sebelumnya Laskar Antasari telah melepas 17 pemain, kini bertambah jadi 18 pemain dengan keluarnya Hansamu Yama Pranata.

Baca Juga:Dianggap Pengkhianat, Begini Alasan Evan Dimas Pilih Barito

Sumber: bola
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner