Sport

Dua Kali Gagal Bertemu, SDL Masih Menunggu Barito

apahabar.com, MARTAPURA – Rencana Barito Putera menggunakan Stadion Demang Lehman (SDL) sebagai home base masih terus…

Featured-Image
Stadion Demang Lehman Desa Indrasari Martapura Kabupaten Banjar. Foto-Dok. apahabar.com/Reza Rifani

bakabar.com, MARTAPURA - Rencana Barito Putera menggunakan Stadion Demang Lehman (SDL) sebagai home base masih terus bergulir. Belakangan, dalam dua kali rencana pertemuan baik dari manajemen Laskar Antasari dan pengelola stadion selalu batal bertemu.

Baca Juga: Soal Pemain Asing, Barito Tunggu Regulasi PT LIB

Tadinya, pada Selasa (15/1) keduanya bertemu. Akan tetapi, salah satu pihak disibukkan oleh kegiatan lain, maka pertemuan di geser ke Kamis (17/1). Akan tetapi, pertemuan itu urung terjadi.

“Memang ada menghubungi hari Selasa mau ketemuan, berhubung kami masih di Jakarta jadi ditunda ke hari Kamis kemaren. Ternyata tidak jadi,” kata pengelola SDL, Mokhammad Hilman, Jumat (18/1).

Sebagai pengelola, ia siap mengakomodir keinginan Barito Putera. Apalagi, pada 2013 lalu SDL sudah pernah dijadikan home base Laskar Antasari kala pertama kali berlaga di ISL (Liga 1). Sama seperti diberitakan bakabar.com sebelumnya, pengelola SDL masih menantikan manajemen Barito untuk kembali melakukan kerjasama.

Baca Juga: Barito Bidik Pemain Naturalisasi Eks Liga 1 2018

Sementara itu, sebelumnya Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman telah menunjuk sang asisten untuk mengurus rencana tersebut. Dan Barito pun tetap berkeinginan tetap ber home base di Kalimantan Selatan, sembari menunggu rencana renovasi Stadion 17 Mei Banjarmasin yang akan dilakukan tahun ini.

“Pak Syarifuddin Ardasa (asisten manager) sudah melakukan pembicaraan dengan pengelola (SDL) semoga lancar saja,” kata Hasnur.

Baca Juga: Soal Rencana Barito ke SDL, Begini Komentar Pengelola

Reporter: Reza Rifani
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner