Tak Berkategori

Disperindag Banjar: Pedagang Jangan Naikkan Harga Saat Haul Sekumpul

apahabar.com, MARTAPURA – Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Banjar imbau pedagang makanan tidak menaikkan harga di…

Featured-Image
Ferryansyah Kepala Bidang Perdagangan Industri dan Perdagangan Kabupaten Banjar.Foto – apahabar.com/ Reza Rifani

bakabar.com, MARTAPURA – Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Banjar imbau pedagang makanan tidak menaikkan harga di Haul Abah Guru Sekumpul ke-14 pada 9-10 Maret 2019 mendatang.

Kepala Bidang Perdagangan Dinas Industri dan Perdagangan Kabupaten Banjar Ferryansyah menuturkan, pihaknya dalam waktu dekat akan segera melakukan sosialisasi kepada pedagang makanan yang ada di Martapura, agar tidak menaikkan harga makanan di saat pelaksanaan Haul Abah Guru Sekumpul ke-14.

"Dalam waktu dekat, kami akan memasang spanduk yang berisi imbauan untuk para pedagang makanan, agar tidak menaikkan harga di peringatan Haul Abah Guru Sekumpul ke-14," ujarnya pada bakabar.com, Rabu (9/1) Siang.

Baca Juga:Disperindag Banjar Siap Tampung Ratusan Jemaah Haul Sekumpul, Lihat Alamatnya

Jikalau ada pedagang yang melakukan kenaikan harga makanan, lanjutnya, pihaknya mengimbau agar tidak terlalu tinggi mematok harga dari yang sebenarnya.

Untuk memastikan harga makanan itu tetap stabil, Ferryansyah mengungkapkan, "Kami akan meminta para pedagang untuk menempelkan daftar harga makanan di warung-warung mereka."

Untuk diketahui Disperindag Banjar akan menyediakan aula kantornya sebagai tempat menginap para jemaah dari luar Martapura yang tidak kebagian penginapan.

Baca Juga:Haul Sekumpul Steril dari Politik, Ini Penegasan Imam Mushalla Ar Raudah

Reporter: Reza Rifani
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner