Pemkab Tanah Bumbu

April, 330 ASN di Tanbu Naik Pangkat

apahabar.com, BATULICIN – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) sedang memproses kenaikan pangkat sebanyak…

Featured-Image
ilustrasi pegawai. Foto-net

bakabar.com, BATULICIN - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) sedang memproses kenaikan pangkat sebanyak 330 ASN dari golongan I, II, III, dan IV. Rencananya kenaikan pangkat akan dilakukan pada April 2019.

Kepala BKD Tanbu melalui Kepala Bidang Mutasi dan Promosi, Abdul Khaliq, menjelaskan ASN yang naik pangkat dari golongan III berjumlah 310 dan 20 pegawai lainnya dari golongan IV.

“Semuanya masih proses,” ujarnya.

Ia menerangkan, dari 330 pegawai yang naik pangkat, ada 165 pegawai yang naik pangkat berdasarakan Kenaikan Pangkat Otomatis (KPO) dan 165 pegawai berdasarkan fungsional tertentu, struktural, dan penyesuaian ijazah.

Abdul Khaliq mengimbau kepada para kasubbag umum dan kepegawaian di SKPD, agar terus memperhatikan buku jaga kenaikan pangkat, sehingga jika ada PNS yang akan sampai masa kenaikan pangkatnya, berkasnya sudah disiapkan dengan baik.

“Bagi pegawai, jangan sampai melalaikan penyampaian SKP setiap akhir tahun karena salah satu syarat usul kenaikan pangkat adalah SKP,” katanya.

Baca Juga:Dirundung Korupsi Dana Hibah, KNPI Tala Terancam Vakum

Baca Juga:Lemahnya Penghayatan Pancasila Jadi Atensi Serius Polda Kalsel

Reporter: Puja Mandela
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner