Tak Berkategori

Libur Natal, Lalu Lintas di Martapura Lancar

apahabar.com, MARTAPURA – Arus lalu lintas di Jalan A Yani Km 41, Kabupaten Banjar pada libur…

Featured-Image
Foto – Megga politan Kompas

bakabar.com, MARTAPURA - Arus lalu lintas di Jalan A Yani Km 41, Kabupaten Banjar pada libur Natal, Selasa (25/12/2018) siang terbilang ramai. Untungnya kepadatan lalu lintas tak menimbulkan kemacetan jalan.

Dari Pos Pengamanan (Pospam) Cahaya Bumi Selamat (CBS) terlihat kendaraan bergantian melintas jalan menuju arah Hulu Sungai dan Banjarbaru. Pada titik ini meski banyak kendaraan, namun tak membuat melambatnya arus lalu lintas.

Dari pospam sejumlah Polri, TNI, Dishub, Senkom, PKM Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar dibantu anggota pramuka, terus memantau arus lalu lintas di kawasan tersebut.

Menurut Ipda Riduan Pane, komandan regu 2 yang piket siang itu, lalu lintas pada siang terbilang lancar walau terlihat banyak pengendara yang melintas. Namun hal itu tak menimbulkan kemacetan.

Baca Juga:Libur Natal, Siring Rantau Ramai Dikunjungi Wisatawan

Ipda Riduan Pane bersyukur, dari pagi lalu lintas di Martapura Kota dan sekitarnya lancar, aman, dan kondusif. Apalagi tim gabuangan telah berpatroli dari pukul 09.00 sampai 10:00 Wita. Rute dari Jalan A Yani menuju Sekumpul pun terpantau lancar. Begitu juga saat petugas patroli ke Tanjung Rema sampai Ke Pasar Martapura, tak terlihat kemacetan arus lali lintas.

“Mudahan hari ini sampai seterusnya baik itu lalulintas terkendali. Kita juga berharap musim penghujan tak mempengaruhi kenyamanan masyarakat berlalu lintas," pungkasnya.

Reporter : Reza Rifani
Editor : Syarif



Komentar
Banner
Banner