Sport

Calon Ketua KONI Banjarmasin, Hermansyah Banjir Dukungan

apahabar.com, BANJARMASIN – Pencalonan Ketua KONI Kota Banjarmasin oleh Wakil Walikota Banjarmasin, H Hermansyah mendapat dukungan…

Featured-Image
Calon Ketua KONI Banjarmasin H Hermansyah. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Pencalonan Ketua KONI Kota Banjarmasin oleh Wakil Walikota Banjarmasin, H Hermansyah mendapat dukungan dari berbagai tokoh di kota Banjarmasin maupun Kalimantan Selatan.

Sejumlah tokoh yang menyatakan dukungan datang dari orang nomor satu di Kota Banjarmasin, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, kemudian Ketua KONI Banjarmasin yang sebentar lagi selesai masa baktinya Djumadri Masrun, serta mantan Ketua KONI Provinsi Kalimantan Selatan, Gusti Rusdi Effendi.

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menyampaikan ikut memberi dukungan penuh atas pencalonan Hermansyah karena semua syarat pencalonan juga sudah terpenuhi.

“Asalkan sudah memenuhi syarat, saya terus mendukung pak Hermansyah. Dan saya yakin pak Hermansyah juga mampu mengemban amanah baik baginya sebagai wakil walikota maupun nantinya sebagai ketua KONI,” ucap Ibnu Sina kepada awak media, Jum’at (21/12/2018).

Baca Juga:PSSI Tunjuk McMenemy Tangani Timnas, Ini Alasannya

Dukungan lain juga datang dari Ketua KONI yang hampir habis masa baktinya Djumadri Maserun. Ia mengatakan sangat mengetahui kualitas dari wakil walikota Banjamasin tersebut, baik dari segi perhatiannya kepada olahraga maupun pengabdiannya dalam dunia olahraga.

“Kita mengetahui bapak Hermansyah adalah seorang yang loyal. Saya yakin di tangan pak Hermansyah nantinya KONI bisa lebih berkembang baik dari segi pembinaan maupun prestasi dari KONI Banjarmasin ini sendiri,” timpal Djumadri.

Adapun mantan Ketua KONI Kalimantan Selatan, Gusti Rusdi Effendi juga ikut memberi dukungan dengan memberi spirit serta petuah untuk H Hermansyah agar kedepannya nanti ketika berhasil memimpin KONI Banjarmasin bisa lebih berkembang.

“Kita berharap pak Hermansyah nanti dapat membawa KONI Banjarmasin menorehkan prestasi, baik itu dalam ajang lokal, nasional maupun intrrnasional,” harapnya.

Untuk pemilihan calon ketua dalam forum musyawarah cabang KONI Banjarmasin rencananya akan dihelat pada Sabtu (29/12/2018).

Baca Juga:Membuka Borok di Tubuh PSSI: Polri Siap Berantas Match Fixing

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner