Sport

Hasnur Minta Hansamu Bertahan

apahabar.com, BANJARMASIN – Manajer Barito Putera, H Hasnuryadi Sulaiman meminta Hansamu Yama Pranata tetap bertahan demi…

Featured-Image
Hansamu Yama Pranata, Pemain Barito Putera. Foto/twitterhansamu

bakabar.com, BANJARMASIN – Manajer Barito Putera, H Hasnuryadi Sulaiman meminta Hansamu Yama Pranata tetap bertahan demi mewujudkan proyeksi juara Liga Indonesia musim depan.

Hansamu belakangan dikabarkan berencana merumput di luar negeri, setelah kontraknya bersama Barito akan berakhir musim ini. Bek asal Mojokerto itu sedang diincar beberapa klub, salah satunya di Liga Thailand.

“Sebagai pemilik klub, saya berharap Hansamu tetap berada di Tim Barito Putera. Dia adalah andalan Barito Putera untuk mencapai target juara pada musim depan, sesuai yang sudah dicanangkan,” ujar Hasnuryadi dikutik dari detik, Minggu (25/11/2018).

Namun demikian, Hasnur menegaskan Barito Putera mendukung penuh rencana Hansamu yang ingin mencari pengalaman di luar negeri.

“Harapannya setelah Barito Putera juara, silakan saja jika ingin berkarier ke luar negeri,” dia menambahkan.

Barito Putera saat ini berada di posisi ke 11 klasemen dengan 43 poin. Mengingat liga tinggal menyisakan tiga pertandingan, ambisi juara Barito Putera musim ini mesti tertunda usai sulit untuk mengejar tim-tim lain di papan atas.

Baca juga:Arema vs Barito 3-1, Gol Samsul Tak Cukup

Sumber : Detik

Editor : Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner