Tak Berkategori

Dua Hari Hilang, Waria Ditemukan Tewas di Salon Banjarmasin Selatan

apahabar.com, BANJARMASIN– Warga Jalan Ahmad Yani Km 5,5 Komplek R. Soeprapto RT 03 Kelurahan Pemurus Dalam…

Featured-Image
Anggota Reskrim Polsek Banjarmasin Selatan melakukan olah kejadian perkara. apahabar.com/Eddy

bakabar.com, BANJARMASIN– Warga Jalan Ahmad Yani Km 5,5 Komplek R. Soeprapto RT 03 Kelurahan Pemurus Dalam Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin geger, Senin (26/11) pagi.

Di sebuah salon di sana sesosok jasad laki laki yang suka berdandan alias waria ditemukan tak bernyawa. Belakangan diketahui mayat itu bernama Riesa Pebria Rusady alias Agnes (38). Belakangan diketahui, warga Pemurus Dalam Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin itu pemilik salon Agnes.

Pantauan media ini, warga sekitar mengaku bertemu Agnes terakhir kali pada Jumat (23/11) lalu saat melayani pelanggan.

"Saat itu suami saya potong rambut ke Agnes. Kalau gak salah Jumat sore. Setelah itu tidak melihat lagi," kata Lina, pemilik toko elektronik kepada Apahabar.com.

img

Foto: apc01/bakabar.com

Belum diketahui penyebab pasti kematian sang pemilik salon, namun dari informasi di lokasi kejadian sosok mayat diduga waria ini ditemukan tewas dengan kondisi berlumuran darah.

Baca juga :Terduga Pembunuh Levi Kerap Diminta Sembuhkan Orang Lain

Sementara, salah satu petugas kepolisian di lapangan, Brigadir Bayu Samudera mengatakan mayat tersebut diperkirakan sudah meninggal sejak dua sampai tiga hari lalu. Kondisi mayat telah menimbulkan bau tidak sedap. Dan tubuh dalam keadaan membengkak.

“Saat itu mayat ditemukan dalam kondisi telentang dengan tubuh membengkak. Belum bisa dipastikan ada tanda-tanda kekerasan atau tidak, masih didalami,” ucap anggota Reskrim Polsek Banjarmasin Selatan itu sambil berlalu.

Kasus penemuan mayat ini menyita perhatian warga, mereka berkerumun untuk melihat kondisi tempat kejadian. Jasadnya langsung dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin untuk dilakukan otopsi. Kasus ini dalam penanganan Polresta Banjarmasin.

Baca juga :Kronologis Pembunuhan Levie Di Mobil Suzuki Swift Biru

Reporter: apc01

Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner