Tak Berkategori

Asus Rilis Zenfone Max Pro M2, Desember Mendatang

apahabar.com, BANJARMASIN – Asus Zenfone Max Pro M2 akan dirilis pada 11 Desember 2018 mendatang. Ponsel…

Featured-Image
Asus Zenfone Max Pro M2. Foto: ulasandunia.com

bakabar.com, BANJARMASIN – Asus Zenfone Max Pro M2 akan dirilis pada 11 Desember 2018 mendatang. Ponsel ini adalah seri penerus Asus Zenfone Max Pro M1 yang dirilis awal 2018 lalu.

Asus Zenfone Max Pro M2 berbeda dengan seri sebelumnya, layar depan dihiasi dengan notch (poni) dan tiga kamera belakang. Poni di Asus Zenfone Max Pro M2 digunakan sebagai rumah kamera depan, flash, serta sensor lain.

Ponsel ini dilengkapi tiga kamera belakang tersusun vertikal di tepi, menempel di bodi yang tampak glossy. Sementara di bagian depan terdapat kamera tunggal 13 megapiksel.

Seri Zenfone Max Pro M2 diprediksi akan mengekor pendahulunya yang disokong OS Android murni.

Dari bocoran yang beredar, Zenfone Max Pro M2 akan hadir dengan layar 6 inci beresolusi full HD plus. Chip Snapdragon 660 disebut akan menjadi otak perangkatnya.

Untuk kafasitas penyimpanan, diperkirakan akan ada dua model memori yang ditawarkan, yakni RAM 4 GB dan 6 GB dengan memori internal 64 GB dan 128 GB.

Sedangkan untuk baterai, belum ada informasi. Kendati demikian diperkirakan tidak jauh dengan seri sebelumnya yang dibekali baterai 5.000 mAh.

Soal harga, Asus baru akan mengumumkannya di acara peluncuran nanti.

Sumber: Tribun

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner