Hot Borneo

Usai Libur Lebaran Idulfitri 1433 H, Pemkab Tabalong Gelar Halal Bihalal

apahabar.com, TANJUNG – Pemerintah Kabupaten Tabalong menggelar halal bihalal di hari pertama masuk kerja seusai libur…

Featured-Image
Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani bersama Wabup H Mawardi menggelar halal bihalal bersama pejabat dan ASN di lingkungan Pemkab Tabalong. Foto-apahabar.com/Muhammad Al-Amin.

bakabar.com, TANJUNG – Pemerintah Kabupaten Tabalong menggelar halal bihalal di hari pertama masuk kerja seusai libur lebaran Idulfitri 1433 Hijriyah.

Halal bihalal dipimpin Bupati H Anang Syakhfiani bersama Wakil Bupati H Mawardi dengan dihadiri Sekda H Abdul Muthalib Sangadji dan Kepala SKPD serta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Tabalong di halaman Pendopo Bersinar, Pembataan,Kecamatan Murung Pudak, Senin (9/5).

Pada kesempatan itu, Bupati Anang meminta seluruh ASN kembali bekerja setelah libur lebaran yang cukup lama.

“Saya harapkan semua Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional hingga Staf Pelaksana untuk kembali ke garis start awal,” ucapnya.

Anang mengajak jajarannya untuk kembali bekerja keras karena hampir tiga tahun pandemi membuat semuanya ketinggalan.

“Hampir tiga tahun pandemi membuat kita banyak ketinggalan, mari kejar ketinggalan-ketinggalan itu dengan kerja keras,” pintanya.

Bupati Anang juga mengajak seluruh ASN agar mulai hari ini bekerja lebih baik dan keras lagi, karena banyak tugas yang telah menanti.

“Mari bekerja keras dan lebih baik lagi, banyak tugas sudah menanti kita mulai Perubahan APBD, Pelaksanaan APBD 2022 dan tugas rutin,” ingatnya.

Pada kesempatan itu juga Bupati Anang menegaskan di Tabalong tidak ada ASN yang bekerja dari rumah atau WFH.

“Hari akan dilakukan sidak dipimpin Wabup, targetnya yang disampaikan Wabup bahwa di Tabalong tidak ada ASN yang WFH karena semuanya sudah masuk kerja,” tutup Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani.



Komentar
Banner
Banner