Pemkab Banjar

Upacara Hari Pahlawan 2022, Simak Pesan Bupati Banjar

Bupati Banjar H Saidi Mansyur menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Pahlawan tahun 2022.

Featured-Image
Bupati Banjar H Saidi Mansyur menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022, Kamis (10/11). Foto-MC Kominfo Banjar.

bakabar.com, MARTAPURA - Bupati Banjar H Saidi Mansyur menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Pahlawan 2022, di halaman kantor Bupati Banjar, Martapura, Kamis (10/11).

Pada kesempatan itu Bupati Banjar membacakan sambutan tertulis Menteri Sosial RI Tri Rismaharini.

Dengan tema ‘Pahlawanku teladanku dengan Semangat Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat’ Peringatan Hari Pahlawan 2022 ini diharapkan bisa semakin memperkuat persatuan bangsa.

“Hari Pahlawan setiap tahun diperingati dengan renungan yang sungguh-sungguh untuk menemukan kembali jejak para pahlawan dalam hidup sebagai bangsa dan negara merdeka,” ucap Saidi.

Ia mengajak untuk menghidupkan dalam benak perjuangan para pahlawan bangsa mempertahankan kemerdekaan, untuk diresapi semangat dan keikhlasannya.

Menurutnya teladan dari para pahlawan bangsa kiranya menjadi semangat diperingatan Hari Pahlawan tahun ini.

“Diharapkan dapat memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat,” harap Bupati Saidi.

Upacara Peringatan Hari Pahlawan ini dihadiri Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyie, Forkopimda, para Asisten dan Staf Ahli, Kepala SKPD, legiun veteran, juga diikuti TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, Damkar, dan ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar.

Baca Juga: Bupati Banjar Lantik 5 Pejabat Eselon II Hasil Seleksi Terbuka

Editor


Komentar
Banner
Banner