Tak Berkategori

Si Jago Merah Lalap Habis Toko Sembako di Kuaro, Kabupaten Paser

apahabar.com, PASER – Si jago merah mengamuk di Kecamatan Kuaro, Kabupaten Paser pada Selasa (9/3) pukul…

Featured-Image
Situasi kebakaran di Kuaro, Kabupaten Paser. Sebuah toko ludes dilalap si jago merah. Foto-apahabar.com/istimewa

bakabar.com, PASER – Si jago merah mengamuk di Kecamatan Kuaro, Kabupaten Paser pada Selasa (9/3) pukul 07.00 Wita. Sebuah toko yang berada di samping Bank Kaltimtara ini ludes dilalap api.

Informasi kebakaran diketahui saat satpam KCP Bank Kaltimtara mendengar adanya api dari plafon depan toko. Satpam pun langsung mencoba melakukan pengecekan. Benar saja, ada api yang membakar plafon Tomo Milla tersebut.

“Security lihat ada api di plafon pas dilaporkan nasabah bank. Jadi pas didatangi ternyata benar ada api,” kata Kapolsek Kuaro, Iptu Suradi.

Di lokasi kebakaran, sembari menunggu petugas pemadam kebakaran datang, warga terlihat gotong-royong memadamkan api dengan cara manual, mengingat di sekitar sumber api terdapat bahan yang mudah terbakar.

Beberapa saat kemudian tiba bantuan dari unit pemadam Kecamatan Kuaro, unit PDAM, unit pemadam kebakaran Tanah Grogot, unit water canon Polres Paser, unit BPBD Tanah Grogot, dan Water Tank PT TMP Kideco Jaya Agung.

"Api bisa dipadamkan pukul 09.00 Wita," ujarnya.

Diketahui, toko yang terbakar adalah Toko Milla milik Muhammad Ilmi yang menjual sembako. Kerugian materil ditaksir mencapai Rp 1,5 miliar. Untuk penyebab kebakaran sendiri saat ini masih dalam penyelidikan.



Komentar
Banner
Banner