News

Link Live Streaming RANS Nusantara VS Barito Putera

apahabar.com, BANJARMASIN – Barito Putera akan bertandang ke markas RANS Nusantara FC di Stadion Pakansari Bogor…

Featured-Image
Barito Putera vs Bali United berujung sanksi Komdis PSSI. Foto-ig

bakabar.com, BANJARMASIN – Barito Putera akan bertandang ke markas RANS Nusantara FC di Stadion Pakansari Bogor pada pekan ke-7 BRI Liga 1 2022/2023, Senin (29/8) pukul 14.00 Wita.

Kedua tim saat ini sama-sama butuh menang. Barito Putera yang hanya mencatatakan satu kemenangan dan empat kekalahan saat ini terpuruk di peringkat 16 klasemen.

Selain catatan buruk, Laskar Antasari baru saja ditinggalkan pelatih kepala, Dejan Antonic. CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman berharap Rizky Rizaldi Pora Cs tetap bisa menunjukkan semangat juang meski hanya ditukangi pelatih sementara.

"Ini kita memberikan kesempatan kepada pemain-pemain untuk menunjukkan kualitas sesungguhnya. Jadi tanpa head coach (pelatih kepala), kita berharap pemain memberikan yang terbaik, kita lihat saja nanti," katanya, kemarin.

Sementara, tim tuan rumah saat ini juga terpuruk di urutan 17 klasemen. Dari enam laga, anak asuh Rahmat Darmawan hanya mencatat dua kali hasil seri dan empat kekalahan.

Sebelumnya, Rahmat Darmawan juga telah diultimatum oleh pemilik klub Raffi Ahmad. Jika RANS Nusantara FC kalah, maka Rahmad Darmawan bakal dipecat. (*)

Lihat: Link RANS Nusantara FC vs Barito Putera.



Komentar
Banner
Banner