Tak Berkategori

KRBB Sebar Bantuan Kebakaran di Banjarmasin dan Kabupaten Banjar

apahabar.com, BANJARMASIN – Komunitas Relawan Banua Bersatu (KRBB) Banjarmasin menunjukkan kepeduliannya atas rentetan musibah kebakaran, baik…

Featured-Image
KRBB Banjarmasin menunjukkan kepeduliannya atas rentetan musibah kebakaran, baik di Banjarmasin dan Kabupaten Banjar. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Komunitas Relawan Banua Bersatu (KRBB) Banjarmasin menunjukkan kepeduliannya atas rentetan musibah kebakaran, baik di Banjarmasin dan Kabupaten Banjar.

KRBB yang baru genap berumur satu tahun ini pun menyalurkan bantuan untuk mereka yang terdampak kebakaran di Banjarmasin. Batuan itu disebar ke beberapa tempat di Kota Banjarmasin dan Kabupaten Banjar.

Salah satunya yang mereka datangi korban kebakaran di Jalan Pahlawan Gang Nusa Indah dan Gang 6 Oktober Banjarmasin.

“Ini bentuk kepedulian kami dari Pengurus KRBB kepada saudara-saudara yang sedang tertimpa musibah kebakaran di Jalan Pahlawan. Bantuan yang diberikan berupa sembako, seperti beras, mie instan, air mineral, dan lainnya,” kata Ketua KRBB Norhapipah, disela pemberian bantuan di Gang Nusa Indah.

Kebakaran yang melanda warga Jalan Pahlawan Gang Nusa Indah dan Gang 6 Oktober menghabiskan 7 buah rumah.

“Tentunya musibah yang menimpa ini sangat memberatkan saudara-saudara kita, terlebih di masa pandemi Covid-19 ini. Hanya saja, yang namanya musibah tentu tidak bisa ditolak, karena sudah menjadi kehendak Allah SWT,” ujar Enong, panggilan akrabnya.

Norhapipah berharap bantuan yang diberikan pihaknya bisa sedikit meringankan beban para korban yang tertimpa musibah.

“Intinya jangan dilihat dari apa yang kami berikan tapi niat kami dalam membantu,” pungkasnya.

Sebelumnya rombongan juga mendatangi kerban kebakaran yang terjadi di Jalan Naga Sari dan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar.



Komentar
Banner
Banner